Unud
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi Magister Akuntansi FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema ‘Akuntansi untuk UMKM’ di Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar, beralamat di Jl. Mulawarman No. 3 Denpasar pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan yang merupakan implementasi Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan akuntansi kepada UMKM binaan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Apresiasi Hasil Rilis BPS terhadap Perkembangan Perekonomian di Bali

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), dibuka dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Magister Akuntansi, Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA. dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar, Ni Nym Sriwirani Widowati,S.TP, MSi sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber yang dipandu oleh I Gusti Ayu Nadya Utami Dewi Wibawa yang merupakan mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi selaku Moderator, narasumber pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah  Dwi Haryadi Nugraha, SST., M.Si., Ak., CA., BKP., ASEAN CPA., CPA., yang merupakan praktisi dan juga alumni dari Program Studi Magister Akuntansi FEB UNUD.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekda Alit Wiradana Monitoring Mal Pelayanan Publik

Peserta pada Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah perwakilan dari 30 UMKM binaan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar, para dosen serta para mahasiswa perwakilan Himpunan Mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi. Para peserta tampak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan sharing pengalaman dari peserta pada sesi diskusi.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan sertifikat kepada Narasumber dan Moderator. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News