Promo November
Hemat Hingga Jutaan, Serbu Promonya di Novemberia Honda Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kabar menarik di bulan November ini, Astra Motor Bali bersama dengan dealer seluruh area Bali memberikan program super heboh yakni Hemat hingga Rp6 jutaan spesial berlaku mulai 6-30 November 2023 yang bertajuk ‘Novemberia Honda’.

Promo heboh ini merupakan program yang dibuat untuk memberikan penawaran serta kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru. Promo ini merupakan support dari beberapa leasing company yang dapat dipilih oleh konsumen.

Untuk mendapatkan promo heboh ini sangat mudah, dapat dipilih dalam Virtual Exhibition yang bisa diakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo ‘Novemberia Honda’. Selain itu, potongan angsuran pun bisa didapatkan hingga 3-5 kali plus potongan Rp20 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun rincian per tipe promo ini ada di Honda Genio tentunya dengan desain yang stylish dan compact mulai di DP setor Rp1,9 juta, angsuran harian Rp22 ribu. Untuk tipe matic favorit Honda Scoopy dengan DP setor Rp2,1 juta, angsuran harian Rp26 ribu. Skutik terbaik tipe Honda Beat datang dengan promo DP setor Rp1,3 juta, angsuran harian Rp22 ribu.

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Sedangkan model skutik sporty Honda Vario 125 dan 160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder, akan mendapatkan promo dengan DP setor 2,1 juta dengan angsuran Rp27 ribu/hari dan tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp2,4 juta dengan angsuran Rp31 ribu/hari. Tidak kalah menarik skutik premium Honda PCX160 dengan DP setor Rp2,75 juta dengan angsuran harian Rp41 ribu. Selain itu, tipe penjelajah atau adventure Honda CB150X pun turut menawarkan DP setor Rp1 juta, angsuran harian Rp20 ribu.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan untuk konsumen yang ingin mendapatkan promo ini bisa datang di virtual exhibition ataupun datang langsung ke dealer terdekat.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

“Kami berharap promo ini dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda dan tidak usah khawatir karena kami pun memberikan jaminan 5 tahun garansi rangka.Perlindungan menyeluruh pada sepeda motor Honda juga diberikan melalui garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan  dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Tentunya jaminan garansi terbaru ini untuk semua sepeda motor yang diprosuksi AHM,” ungkap Julius.

Jangan lewatkan kesempatan heboh ini, segera wujudkan impian untuk memiliki sepeda motor Honda pilihan masyarakat pulau Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News