CSBI
CFMoto 450SR dan XO Papio Racer Resmi Ngaspal di Bali. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) main dealer CFMoto wilayah Bali resmi meluncurkan CFMoto 450SR dan XO Papio Racer di Bali pada Sabtu (4/11/2023) di Penjor Garage, Denpasar.

Sales Marketing Manager PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), Rahman Abd Rasyid mengatakan, untuk CFMoto 450SR hadir dengan mesin 450 cc dua silinter parallel twin DOHC yang terdiri dari dua warna, yaitu Nebula Black dan Zircon Black, sementara XO Papio Racer hadir dengan motor bergaya cafe racer dibekali mesin 125 cc dengan warna Nebula White, Fiery Red dan Moss Green.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri FGD BPJS Ketenagakerjaan, Bahas Perlindungan Terhadap Pekerja Rentan di Kota Denpasar

“Untuk taget di Bali, produk CFMoto 450SR dan XO Papio Racer adalah nice market. Jadi tidak mencari kuantiti lebih kepada kualitas, kita memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan CFMoto,” ucap Rahman.

Spesifikasi CFMoto 450SR

CFMoto 450SR dibekali mesin 450cc dua silinder parallel twin DOHC dengan crankshaft 270 derajat berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut, CFMoto 450SR mampu menghasilkan tenaga sebesar 46,26 Hp pada 10.000 rpm dan torsi 39,3 Nm di 7.750 rpm.

Penyaluran tenaga ke roda belakang lewat transmisi manual 6 percepatan, yang dibekali fitur assist & slipper clutch. Saat coba ditarik handel koplingnya sangat ringan. Area roda pakai pelek palang 6 yang bentuknya tampak ramping, sehingga berkesan ringan.

Untuk kaki-kaki, CFMoto 450SR dibekali ban ukuran 110/70-17 dan 150/60-17. Sisi suspensi menggunakan upside down 37 mm, sedang belakang monosok.

Baca Juga :  Jadi Program Prioritas Melalui KPBU, Wali Kota Jaya Negara Dorong Percepatan Pengerjaan Alat Penerangan Jalan

Spesifikasi CFMoto XO Papio Racer

CFMoto XO Papio Racer dibekali mesin silinder tunggal 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,4 dk (7 kW) @8.250 rpm dengan torsi 9,2 NM @6.500 rpm.

CFMoto XO Papio Racer hadir dengan sederet fitur-fitur canggih. Terdapat sistem pengereman ABS, display 3 inchi serta dua buah headlamp LED unik, sebelah kanan berbentuk bulat sedangkan sebelah kiri terdapat motif berbentuk huruf ‘X’.

“Saat ini sudah open indent untuk CFMoto 450SR dan XO Papio Racer, bagi yang berminat bisa datang langsung ke dealer PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) terdekat,” tutup Rahman dengan optimis produk CFMoto 450SR dan XO Papio Racer dapat diterima masyarakat Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News