HUT Kota Tabanan
Bupati dan Segenap Jajaran Pemkab Tabanan Mengucapkan Dirgahayu Kota Tabanan ke-530 Tahun 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, SE., beserta seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, mengucapkan Dirgahayu ke-530 Kota Tabanan yang dirayakan setiap tahunnya pada 29 November.

Dengan mengambil tema ‘Paduraksa Jayaning Singasana’ yang berarti Bersatu Padu Mewujudkan Kemakmuran Tabanan Menuju Kota Singasana Yang Aman, Unggul, Madani (AUM), diharapkan menjadi ajang untuk refleksi, pertumbuhan dan harapan untuk menuju masyarakat Tabanan yang aman, masyarakat yang unggul dan juga madani.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Warga Banjar Tuakilang Baleran

Disamping itu, momen ini juga diharapkan sebagai ajang menyampaikan rasa syukur untuk merayakan pencapaian bersama.

“Semoga Kota Tabanan mampu terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga Tabanan sesuai visi misi besar Pemkab menuju Tabanan Era Baru,” ujar Bupati Sanjaya.

Diharapkan oleh pihaknya kepada seluruh warga agar selalu bersatu padu dan tentunya sinergi antara masyarakat dan pemerintah semakin meningkat guna mewujudkan seluruh pembangunan di Kabupaten Tabanan, dimana setiap langkah yang diambil mendapatkan kebahagiaan serta kesuksesan bagi seluruh masyarakat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News