kecelakaan lalu lintas
Kondisi truk dan sepeda motor korban kecelakaan lalu lintas maut di Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jurusan Singaraja-Gilimanuk KM.34.800, tepatnya di wilayah Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, pada Senin (23/10/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan truk dengan sepeda motor vario, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kapolsek Gerokgak, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Gede Adnyana (52) asal Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng dengan mengemudikan truk isuzu dengan nomor polisi DK 8748 KO dari arah timur menuju ke arah barat.

Baca Juga :  Perayaan HUT Kota Singaraja, Disdukcapil Layani Ratusan Kepengurusan Adminduk

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 13.00 WITA, pengemudi truk mendahului pengendara sepeda motor yang ada di depannya. Kemudian korban Kadek Setiawan (40) asal Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng datang dari arah berlawanan dengan mengendarai sepeda motor vario dengan nomor polisi DK 4624 UAP.

“Korban ini bapak dengan anak. Penyebabnya karena korban mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak truk di depannya,” ucap Kapolsek Gerokgak, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

Saat itu korban tengah membonceng anaknya bernama Putu Astuti (19). Kemudian gegara mengambil haluan terlalu ke kanan korban langsung menabrak bagian depan samping kanan truk. Akibatnya Setiawan mengalami mengalami luka dan patah pada kaki bagian kanan, serta mengalami cedera kepala berat (CKB).

Sementara anaknya Astuti mengalami robek dan lebam pada mata sebelah kiri, robek pada bibir kiri, serta patah pada kaki bagian kanan. Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santhi Graha namun bapak dan anak ini dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca Juga :  Libur Lebaran di Buleleng, Kunjungan Wisatawan Domestik Naik Siginifikan

“Keduanya dilarikan ke RS Santhi Graha, namun tim medis menyatakan keduanya telah meninggal dunia,” pungkas Kompol Sudarsana.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News