Proses Evakuasi Jenazah
Proses evakuasi jenazah korban Komang Suarsana (30) asal Banjar Dinas Amerta Sari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Usai sempat dikabarkan hilang sejak Minggu (29/10/2023) sore, Komang Suarsana (30) ditemukan sudah tidak bernyawa di Air Terjun Gitgit Hot Spring, yang berlokasi di Desa Gitgit, Buleleng, pada Selasa (31/10/2023), sekitar pukul 11.00 WITA.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan menyampaikan, pria asal Banjar Dinas Amerta Sari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng ini memang meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor PCX dengan nomor polisi DK 4402 UBJ, sekitar pukul 18.00 WITA.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Fasilitasi Percepatan Pensertipikatan Tanah Eks Timor -Timur

Namun sejak kepergiannya itu, korban tidak pulang ke rumah hingga larut malam. Cemas akan hal itu, besoknya pihak keluarga korban lantas melakukan pencarian. Saat itu di pinggir jalan Banjar Dinas Prerenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng tampak sepeda motor korban tengah terparkir.

‘Setelah dicari oleh keluarganya, hanya ada sepeda motor yang digunakan korban saat meninggalkan rumah saja namun korban tidak ada disana,” ungkap Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Meski demikian, pihak keluarga masih terus melakukan pencarian hingga akhirnya pada Selasa (31/10/2023), sekitar pukul 11.00 WITA tubuh korban ditemukan mengambang di Air Terjun Gitgit Hot Spring. Saat itu korban juga masih menggunakan kaos warna putih dan celana warna hitam.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Sukasada II, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban hanya ditemukan luka lecet pada bagian tangan dan tubuhnya.

Baca Juga :  Angka Pravelensi Stunting Menurun, Sekda Suyasa Tekankan Kunjungan Posyandu dan Peningkatan Gizi Dioptimalkan

“Pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan kejadian ini, serta menolak untuk dilakukan Autopsi,” tandas Kompol Dwi.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News