Menembak
Sambut HUT Ke-72 Humas Polri, Polda Bali Gelar Lomba Menembak Presisi dengan Media. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Bali menggelar kegiatan lomba menembak presisi bersama Pemimpin Redaksi Media. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai menyambut HUT ke-72 Humas Polri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Bali, Wakapolda Bali, Kapolres se-Bali, Ketua PWI Bali, AMSI Bali, SMSI Bali serta Pimpinan Redaksi media mulai media cetak, tv dan online, bertempat di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati, Denpasar pada Jumat (27/10/2023).

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., yang sekaligus membuka lomba menembak presisi mengatakan, acara lomba menembak presisi ini diikuti oleh seluruh pimpinan redaksi media di Bali serta Pejabat Utama Polda Bali yang memeriahkan jalannya acara lomba menembak presisi ini.

Adapun juara yang diraih oleh para peserta lomba yaitu dari kategori wartawan juara 1 diraih oleh Ida Ayu Made Sandnyari dari Tribun Bali, Juara 2 diraih oleh Roland dari Antara Bali dan juara 3 diraih oleh I Wayan Widnyana dari Denpost.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Upacara Nuasen Ngodakin Pralingga Sesuhunan Pura Taman Buitan Banjar Paang Tebel

Untuk kategori Eksekutif juara 1 diraih oleh Dir Tahti Polda Bali juara 2 diraih oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Bali dan juara 3 diraih oleh Kapolres Buleleng.

Kapolda Bali menambahkan, kegiatan lomba menembak presisi ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personel mengenai senjata api.

“Saya harapkan kemampuan personel dalam menggunakan senjata api meningkat,” ucapnya.

Kapolda Bali mengimbau para peserta lomba untuk berhati-hati dalam mengikuti lomba menembak presisi, dikarenakan memiliki resiko tinggi jika disalahgunakan. Oleh karena itu para instruktur diharapkan sigap membantu peserta dalam ketentuan lomba menembak presisi.

Baca Juga :  Nelu by Stuja Hadir di Bali, Buka Gerai Pertama untuk Manjakan Pencinta Pastry

Sebelumnya, Polda Bali dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri juga menggelar berbagai kegiatan seperti donor darah, bakti sosial dan penanaman pohon.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News