Kursi Roda
Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Wakil Ketua K3S Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Kadis Sosial Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, menyerahkan kursi roda bantuan pihak BPJS Kesehatan Kantor Cabang Denpasar, Senin (23/10/2023) di empat lokasi di Kecamatan Denpasar Timur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyalurkan bantuan berupa empat buah kursi roda kepada lansia dan disabilitas, Senin (23/10/2023) di empat lokasi di Kecamatan Denpasar Timur.

Bantuan yang diserahkan kali ini merupakan program bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) BPJS Kesehatan Kantor Cabang Denpasar.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan ini, Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan juga Kadis Sosial Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara disela-sela kegiatan penyerahan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kantor Cabang Denpasar yang telah memberikan bantuan alat kesehatan berupa kursi roda kepada para lansia serta penyandang disabilitas di Kota Denpasar.

Baca Juga :  TP PKK Kota Denpasar Bagikan Ratusan PMT Bagi Ibu Hamil dan Balita di Densel

 “Terima kasih BPJS Kesehatan yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial di Kota Denpasar,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikannya, bantuan alat kesehatan seperti seperti kursi roda, tongkat, atau walker memiliki banyak manfaat penting bagi lansia dan disabilitas, karena dapat

membantu meningkatkan mobilitas serta  memungkinkan mereka bergerak dengan lebih bebas dan mandiri. Bantuan alat kesehatan juga dirasa dapat membantu dalam merawat diri lansia dan disabilitas mengelola kondisi kesehatan, dan mengikuti perawatan medis dengan lebih baik.

“Dalam pernyerahan bantuan ini disesuaikan dengan kondisi fisik penerima dari lansia mupun disabilitas dalam meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup, kemandirian, serta membantu dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah,” imbuhnya.

Salah seorang penyandang disabilitas penerima bantuan kursi roda, Anggun Ayu Kuniati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk melakukan aktivitas sehari-hari dirumah, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua K3S dan ibu Wakil Ketua K3S Denpasar yang telah hadir langsung dan menyerahkan bantuan kursi roda,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News