kompak
Para Gotra Sentana Dalem Tarukan Jembrana Diminta Tetap Kompak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana menghadiri membuka Lokasabha VII Para Gotra Sentana Dalem Tarukan (PGSDT) Kabupaten Jembrana Tahun 2023 yang ditandai dengan pemukulan gong di Wantilan Pura Jagatnata Jembrana, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Jembrana, ratusan perwakilan semeton dari pengurus Para Gotra Sentana Dalem Tarukan dadia, kecamatan, kabupaten, serta pengurus pusat PGSDT Bali.

Ketua Panitia Kadek Sudiana menjelaskan Lokasabha PGSDT digelar rutin setiap lima tahun sekali untuk mempererat tali silaturahmi keluarga PGSDT serta menentukan kepengurusan PGSDT yang baru.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan antar anggota pasemetonan, yang juga dirangkai dengan penentuan kepengurusan Para Gotra Sentana Dalem Tarukan yang baru,” ucapnya.

Baca Juga :  Pasar Umum Negara Sebagai Pusat Niaga dan Ikon Wisata

Sementara Bupati I Nengah Tamba dalam sambutannya mengapresiasi kekompakan semeton Gotra Sentana Dalem Tarukan yang hingga saat ini sudah sampai Lokasabha yang ke VII.

“Lokasabha ini digelar setiap 5 tahun, yang saat ini sudah yang ke-7. Saya berharap apa yang sudah terjalin hingga saat ini terus dijaga agar semeton PGSDT ini tetap kompak dan bersatu menyama braya,” ujarnya.

Selain itu Bupati asal desa Kaliakah ini juga mengajak para semeton PGST untuk bersama – sama mendukung, ikut andil mendukung program maupun kebijakan pemerintah kabupaten Jembrana demi tercapainya Jembrana Emas 2026.

“Peran serta maupun dukungan semeton PGSDT ini maupun seluruh masyarakat kabupaten Jembrana sangat penting terhadap suksesnya semua program – program pemerintah yang telah kita canangkan untuk mewujudkan masyarakat Jembrana yang Bahagia menuju Jembrana Emas 2026,” pungkasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News