KONI
Audiensi Kapolres Tabanan dengan KONI Tabanan, Senin (2/10/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes menggelar audensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tabanan, dalam rangka kolaborasi menjaga situasi Kemamanan dan Ketertiban Masyrakat (Kamtibmas) kondusif, bertempat di Warung Makan K-Nol, Tabanan, Senin (2/10/2023).

Kapolres Tabanan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat di Kabupaten Tabanan, serta mendukung Polres Tabanan dalam memelihara situasi kamtibmas sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk mewujudkan situasi Tabanan yang kondusif.

Baca Juga :  Tim Surveior Laksesi Tinjau Klinik Lapas Tabanan 

“Kepada pengurus KONI Tabanan, saya mengajak bersama-sama untuk menjaga wilayah hukum Polres Tabanan menjelang Pemilu 2024, serta tak lupa mengingatkan agar KONI tetap menjaga nafas sportifitas institusinya di tengah tahun politik,” paparnya.

Beliau juga berharap KONI bisa menjadi perekat kebersamaan lewat fungsinya di dunia olahraga dan mencetak atlet-atlet muda yang tidak luput dari sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan, Kasat Intel Polres Tabanan, Kasi Humas Polres Tabanan, Kasi Propam Polres Tabanan, Kasi Was Polres Tabanan, Kanit 4 Reskrim Polres Tabanan, Ketua KONI Tabanan beserta pengurus. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News