Kelvin Cahyanto Soetektjo
Kelvin Cahyanto Soetektjo Si Pecinta Otomotif yang Mulai Gemari Olahraga Menembak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SURABAYA – Kelvin Cahyanto Soetektjo, yang sering disapa Kelvin NTT, ternyata tak hanya hobi di bidang otomotif. Pria kelahiran NTT yang kini aktif di kepengurusan Motor Besar Indonesia Bali (MBI Bali), ternyata suka dengan olahraga menembak.

Olahraga menembak yang merupakan olahraga ekstrem ini, menjadi aktivitas yang mulai digemarinya saat ini. Bahkan, beberapa kali ia sudah menjajal olahraga ini. Terbaru, ia melakukan latihan menembak di markas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 500/Sikatan, Kodam V/Brawijaya, pada 28 September 2023. Kelvin NTT yang suka menggeber motor ini, ternyata sangat menikmati olahraga ekstrem ini.

Baca Juga :  PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Tentunya dalam setiap latihan, pastinya didampingi instruktur yang selalu mengarahkan. Ada dua instruktur kata dia yang mendampingi saat latihan.

Kelvin NTT yang selalu identik dengan pakaian sederhana dengan celana pendek ini mengatakan kalau olahraga menembak ini merupakan hobi barunya selain otomotif dan traveling. Ini kata dia, bukan yang pertama kali dilakukan. Selain melatih ketepatan menembak, olahraga ini juga digunakannya untuk melatih konsentrasi.

“Olahraga menembak ini lebih ke hobby, sekalian melatih konsentrasi dan mental. Ini bukan yang pertama,” katanya melalui keterangannya, Senin (2/10/2023).

Kebetulan juga kata dia, saat ini ia memiliki beberapa koleksi senjata yang tentunya dilengkapi surat-surat lengkap di bawah naungan perbakin.

Baca Juga :  PLN Gandeng Huawei Kembangkan Joint Innovation Center, Perkuat Fondasi Digital Untuk Transisi Energi

“Ia kebetulan aku punya beberapa koleksi senjata. Semua bersurat lengkap kok,” ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News