Honda AT
Hadir Dua Hari, Honda AT Family Day 2023 Hadirkan Matik Favorit dan Promo Menarik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali kembali menyapa konsumen setia Honda pada gelaran acara yang sebut ‘Honda AT Family Day’. Event yang berlangsung di lapangan Lumintang Denpasar bersamaan dengan D’Youth Fest 3.0 merupakan panggung kreativitas pemuda Kota Denpasar mulai dari konser musik, panggung hiburan, festival film, community exhibition, competition riding test, fun games, kuliner, dan workshop serta talkshow.

Selama dua hari sejak 20-21 Oktober 2023, produk matik terlaris Honda akan dipamerkan di booth yang dilengkapi dengan tipe Honda PCX160, Honda Scoopy, Honda Genio, Honda ADV, Honda Vario160, dan Honda Beat bersama program menarik.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Lomba Mancing Air Deras di Aliran Bendungan Tukad Mati, Banjar Umadui

Promo yang ditawarpun tidak tangung-tanggung yakni gratis angsuran 3-5 kali, mulai dari tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp2,35 juta, Honda Scoopy dengan DP setor Rp2 juta, Honda ADV dengan DP setor Rp3,2 juta, Honda Vario125 DP setor Rp2,1 juta, Honda PCX dengan DP setor Rp2,8 juta, tipe Honda Beat DP setor Rp1,5 juta, Honda Genio DP setor Rp1,9 juta. Semua promo ini bisa didapatkan saat konsumen mengunjungi booth pameran Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan, Honda AT Family Day hadir menyapa masyarakat Kota Denpasar untuk menawarkan motor-motor matik favorit Honda.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

“Dengan semangat satu hati, kami melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak sesuai dengan konsep sinegi bagi negeri untuk berusaha memenuhi kebutuhan akan sepeda motor yang dipakai keseharian konsumen. Dengan tipe matik fashionable dan promo menarik, konsuman kami harapkan dapat memanfaatkan program pada event kali ini untuk memiliki sepeda motor terbaru. Dalam event ini juga kami memberikan service gratis kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan untuk sepeda motor kesayangannya. Silahkan segera datang langsung ke lapangan Lumintang, dapatkan promo menarik serta games seru persembahan dari Honda,” ungkap Julius.

Salah satu pengunjung, Made Dana mengungkapkan, di event ini mereka mendapatkan promo yang sangat spesial dan memilih untuk transaksi selama pameran berlangsung tanpa harus ke dealer. Selain itu mereka juga dapat melakukan riding test sebelum menentukan pilihan motor dan membelinya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News