MotoGP
Dua Komunitas Honda Bali Dapat Golden Tiket Untuk Trip GP Mandalika. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penyelenggaraan event IATC dan MotoGP di Sirkuit  Mandalika pada tanggal 13-15 Oktober 2023 menjadi momentum yang dinanti para bikers. Guna memberikan apresiasi serta memperkuat engagement anggota komunitas Honda, Astra Motor Bali dengan support dari AHM memenangkan dua komunitas terpilih wilayah Bali yang beruntung mendapatkan golden tiket trip GP Mandalika.

Pemenang yang terpilih ini berdasarkan aktivitas social media di Instagram Honda Community. Dua bikers yang meraih golden tiket ini adalah member dari komunitas CBR250RR Bali, Komang Dana dan Komunitas HVIC Bali, Iman Pribadi yang selanjutkan akan menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran balap MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Sinergi Dishub Denpasar Siapkan Pos Terpadu, Cek Kesehatan Sopir dan Angkutan

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ini sebagai salah bentuk mendukung kegiatan motosport di Indonesia dan mengajak komunitas Honda Bali berpartisipasi menonton secara langsung gelaran MotoGP di Mandalika.

Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun. Melalui tema ‘Wonderful Sembalun Touring’, para peserta akan melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km.

Selain kegiatan touring, para peserta juga diajak berbagi kepedulian dan kebahagiaan melalui program aktivitas sosial berupa bantuan sosial dari komunitas yang dilaksanakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara.

“Dengan semangat satu hati, Bikers Honda untuk GP Mandalika menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban serta memberikan semangat bagi para pebalap binaan Astra Honda yang berjuang dalam meraih prestasi terbaik. Pada kegiatan ini, Astra Motor Bali bersama dengan 15 Main Dealer sepeda motor Honda mendapatkan pengalaman tidak terlupakan bagi para anggota komunitas dan pencinta sepeda motor Honda di Indonesia. Semoga di next event para bikers lainnya lebih semangat lagi untuk mendapatkan golden tiket ke Mandalika,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Buka Gendo Law Office Open Karate Championship 2024, Pj. Gubernur Bali Harap Kejuaraan Tumbuhkan Karakter Karateka Sejati 

Hadirnya kegiatan yang bertajuk ‘Community Trip Mandalika GP’, ini melibatkan keseruan sebanyak 70 bikers Honda yang menjadi bagian dari meriahnya GP Mandalika. Puluhan bikers Honda secara langsung memberi dukungan kepada empat pebalap muda binaan Astra Honda yakni Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah serta Chessy Meilandri yang akan bersaing dan melesat memperebutkan podium pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup seri Mandalika.

Puluhan anggota komunitas juga berkesempatan secara eksklusif untuk langsung menyaksikan kompetisi MotoGP. Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan berkumpulnya para anggota komunitas di Sirkuit Mandalika pada 14 Oktober 2023.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News