Oil
Direktur Utama CV. Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto pada sambutan pembukaan acara. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk pertama kalinya, Djugo Premium Herbal Oil mengadakan acara ramah tamah dengan tema Djugo Day, yang mengundang media, klien berpotensial, berbagai VIP dan reseller yang akrab disebut #TemanDjugo.

Dihadiri juga oleh berbagai key opinion leader, Djugo Day diselenggarakan di Pier Eight, Hotel InterContinental Bali, Sanur, Sabtu (28/10/2023).

Djugo Day diadakan sebagai kesempatan untuk lebih mengenal klien dan juga bentuk apresiasi kepada pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Djugo sejak awal 2023 dibentuk.

“Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi jembatan kerjasama antara Djugo dan rekan-rekan tamu undangan, media, reseller dan TemanDjugo dan juga untuk mengingatkan kembali khasiat dari Djugo, sejalan dengan tujuan saya memulai Djugo, yaitu untuk berbagi kesembuhan,” ungkap Direktur Utama CV. Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto pada sambutan pembukaan acara.

Baca Juga :  Dealer Asia Motor Jalin Keakraban Konsumen Lewat “Stylo Fashion Ride”

Acara juga dimeriahkan dengan pemutaran perdana video #BerbagiKesembuhan short series, yang dipersembahkan oleh tim Djugo, sebagai representasi ungkapan terima kasih dan sebagai media untuk menginformasikan kembali berbagai manfaat dan keunggulan satu botol minyak herbal Djugo.

Djugo Day juga merupakan pembuka untuk berbagai acara lainnya yang akan melibatkan #TemanDjugo, yang rencananya akan diadakan satu kali dalam sebulan. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News