FESTIPARK
Disambut Antusias Oleh Pengunjung, Honda Gelar Honda FESTIPARK di Kota Samarinda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SAMARINDA – Honda kembali melanjutkan rangkaian acara Honda FESTIPARK di Big Mall, Samarinda pada 28-29 Oktober 2023. Honda FESTIPARK merupakan acara hiburan  yang dibuka untuk khalayak umum untuk berakhir pekan bersama keluarga dengan berbagai permainan berhadiah menarik, test drive, program penjualan eksklusif hingga panggung hiburan.

Kota Samarinda merupakah salah satu wilayah yang menjadi penyumbang terbanyak penjualan Honda di provinsi Kalimantan Timur. Kota Samarinda berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.530 unit di periode bulan Januari–September 2023. Model Honda yang paling diminati oleh konsumen adalah Honda Brio serta Honda HR-V.

Andy Antonius selaku General Manager Regional 2 PT Prospect Motor mengatakan, acara ini disajikan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada para konsumennya yang telah memilih produk Honda dalam mobilitas mereka sehari-hari.

“Kami juga mengundang para pengunjung Big Mall untuk bergabung bersama kami dalam acara ini. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai program penjualan eksklusif yang hanya tersedia di acara ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Jadi Penguji Eksternal UKK, Astra Motor Bali Dukung Kelulusan SMK Negeri 2 Negara

Honda FESTIPARK juga menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan Cicilan Ringan mulai dari 2 juta rupiah*, DP Rendah 10%*, bunga cicilan 0%*, tenor panjang hingga 7 tahun*, Lucky Dip Cashback hingga Rp5 juta* serta Free paket Hemat. Untuk menambah kemeriahan, Honda mengadakan panggung hiburan yang dapat dinikmati mulai dari dance competition hingga penampilan dari penyanyi Anggi Marito serta Sammy Simorangkir.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, Honda juga menyelenggarakan berbagai permainan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik dimana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss serta 360 Photo Booth yang menyenangkan.

Baca Juga :  Ingin Bawa Barang Saat Naik Motor? Ini Tips #Cari_Aman dari Honda

Zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik dengan permainan Slam Dunk serta permainan Hit & Dreams. Pada zona Honda HR-V Bowling serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf.

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya lima stempel dan melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Tingkatkan Skill Berkendara Komunitas Honda Lewat Safety Riding Refreshment

Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan eksklusif di Honda FESTIPARK ke Kota Semarang dan akan diselenggarakan juga di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News