M Fest
Press Conference Road To M Fest 23 di M Mart Sanur, Rabu (25/10/2023). Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, M Mart salah satu ritel modern di Bali menggelar M Fest pada 5 November mendatang di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar. Mengusung tema ‘Rewrite The Star’, M Fest dimeriahkan deretan artis lokal Bali mulai dari Killa, Matilda, Bagus Wirata, Soul Food, Astera, Leeyonk Sinatra, dan Joni Agung & Double T.

Head Merchandising & Maketing PT Global Retailinto Pratama (M Mart), Yudhi Trisandy mengatakan, para pelanggan dapat mendapatkan tiket M Fest dengan cara mengunjungi toko M Mart terdekat, lalu berbelanja minimal Rp50.000 (wajib ada produk sponsor), mengisi form pendaftaran dan menunggu konfirmasi melalui email 2 x 24 jam atau dapat mengunjungi Instagram @mmart.id.

Baca Juga :  Desa Dauh Puri Kaja Gencarkan Pembinaan Kader Posyandu Remaja, Ciptakan Pelayanan Kesehatan Terpadu

“Pelanggan bisa mendapatkan tiket dari tanggal 1 Oktober 2023 hingga 5 November 2023. Untuk penukaran tiket dapat dilakukan pada 4-5 November di Pantai Mertasari, di sana nanti ada petugas kami yang siap membantu untuk proses penukaran tiketnya,” jelas Yudhi dalam Press Conference Road To M Fest 23 di M Mart Sanur, Rabu (25/10/2023).

Lebih lanjut kata Yudhi, event M Fest ini menargetkan 3.000 pengunjung. Selain dimeriahkan konser musik, pengunjung akan disuguhkan 40 both dari UMKM dan sponsor.

“M Fest sudah dibuka dari pukul 07.00 WITA, diawali dengan Beach Cleaning, Zumba, M Race, Attractive Seasion, lalu pada pukul 15.00 WITA dilanjutkan dengan konser musik hingga pukul 22.30 WITA,” ungkap Yudhi.

Sementara itu, Deputi Direktur PT Global Retailindo Pratama (M Mart), I Gusti Lanang Ngurah Biasama menambahkan, M Fest merupakan event pertama sekaligus memperkuat M Mart sebagai ritel modern di Bali yang terus berkembang.

Baca Juga :  BASABali Wiki Gelar Konferensi Pemuda Bali, Perkuat Peran Pemuda dalam Menyikapi Isu Publik dan Melestarikan Budaya

“Saat ini kami sudah memiliki 300 outlet M Mart yang tersebar di Bali, Lombok hingga Makassar. Jadi para pelanggan sangat mudah mendapatkan tiket M Fest,” ucap Ngurah Biasama.

Pada event M Fest, pelanggan juga dapat mengikuti M Race, dimana M Race merupakan permaikan yang dilakukan per tim (1 tim berjumlah 4 orang), setiap tim harus menyelesaikan tantangan di 3 toko M Mart. Tim yang tercepat akan memenangkan M Race dengan total hadiah senilai Rp6 juta.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News