PON
Wali Kota Jaya Negara didampingi Ketua KONI Denpasar Ida Bagus Toni Astawa saat menerima manajer tim IPSI Bali, I Bagus Jagra Wibawa, Jumat (1/9/2023) di kantor Wali Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mendukung 5 orang atlet silat Denpasar yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali yang akan bertarung di ajang pra-PON Solo pada 11 September 2023 mendatang. Dukungan tersebut disampaikan Wali Kota Jaya Negara saat menerima manajer tim IPSI Bali, I Bagus Jagra Wibawa, Jumat (1/9/2023) di kantor Wali Kota Denpasar.

“Kami mendukung atlet IPSI Bali yang akan tanding di ajang pra-PON di Solo, dan harapan bersama kita mampu mendulang prestasi,” ujar Jaya Negara didampingi Ketua KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa.

Baca Juga :  Indonesia Siap Sambut Para Pemimpin Negara, Menteri dan Delegasi World Water Forum ke-10

Lebih lanjut disampaikan, dari 28 atlet IPSI Bali yang akan tanding terdapat 5 orang atlet pencak silat Denpasar yang diharapkan dapat terus melakukan persiapan sebelum turun berlaga dalam ajang pra-PON di Solo.

“Kami harapkan juga agar para atlet menjaga kesehatan sebelum berlagi nanti di Pra-PON, sehingga mampu memberikan hasil maksimal,” ujar Jaya Negara.

Sementara Manajer Tim Pencak Silat, I Bagus Jagra Wibawa menyampaikan berbagai persiapan telah dilakukan sebelum turun laga pada pra-PON yang akan berlangsung di Solo pada 11 September mendatang. Diantaranya persiapan TC telah kita lakukan pada Bulan Agustus ini, serta sebelum pelaksanaan TC sudah melakukan persiapan di perguruan masing-masing.

“Pelaksanaan TC dilakukan hingga 4 Bulan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ida Mahendra Jaya Ajak Masyarakat Ngrombo Wujudkan Desa Temesi Bersih dan Indah

Dalam ajang Pra-PON nanti IPSI Bali menerjunkan 28 atlet pencak silat, dari jumlah tersebut terdapat lima orang atlet berasal dari Kota Denpasar.

“Kami mohon doa restu kepada Wali Kota Denpasar yang nantinya harpan bersama dapat meraih prestasi diajang pra-PON,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News