Tournament Tenis Meja LDII Cup
Wali Kota Jaya Negara Buka Tournament Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi perhelatan Tournament Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar, yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar, di GOR PTMSI, Kawasan Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Jumat (28/9/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Puputan Badung Ke-117, sekaligus untuk menggelorakan semangat perjuangan serta mempererat persaudaraan diantara umat beragama yang ada di Kota Denpasar.

Usai membuka acara, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara langsung mengawali laga dengan peserta tournament. Wali Kota Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan perhelatan Tournament Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar ini. Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar.

Baca Juga :  PKK Kota Denpasar Gandeng Fakultas Kedokteran Gigi Mahasaraswati Denpasar, Aktifkan Meja Penyuluhan, Pemeriksaan Gigi dan Mulut di Tiap Posyandu

Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga, kegiatan ini diharapkan juga mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, kegiatan ini juga dapat menjaring calon atlet Tenis Meja yang nantinya dapat mewakili Kota Denpasar di ajang nasional maupun Internasional.

“Kami menyambut baik liga tenis meja kali ini, apalagi dengan semangat tema peringatan Hari Puputan Badung ke-117, selain menjadi wahana berolahraga, kegiatan ini juga digarapkan dapat melahirkan atlet-atlet muda unggul yang nantinya dapat mewakili Kota Denpasar di ajang Nasional mapun event Internasional,” katanya.

Baca Juga :  Membaur dengan Gen Z, Sekda Dewa Indra Ikuti Gerakan Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Sementara Ketua LDII Kota Denpasar, H. Kafilari Rohimanto mengatakan, tournament kali ini diikuti hingga 200 peserta yang berasal dari berbagai kalangan penggemar tenis meja yang ada di Kota Denpasar.

“Harapanya ke depan, kegiatan ini dapat terus terselenggara dengan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News