World Clean Up Day
Aktivitas bersih-bersih di Pantai Seminyak oleh Ascott Region Bali sambut "World Clean Up Day", Sabtu (16/9/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Aksi kepedulian terhadap lingkungan sebagai aset utama penunjang sektor ekonomi kreatif (ekraf) kembali ditunjukan oleh sejumlah pelaku pariwisata di Bali, salah satunya dilakukan oleh Ascott Regional Bali, mewujudkan ‘Green Island’ dengan menggelar bersih-bersih di Pantai Seminyak, Badung, Sabtu (19/6/2023) pagi.

Jonathan Michel Houyoux selaku Hotel Manager Harris Seminyak, mengungkapkan antusiasmenya terhadap aksi yang digelar kali ini, juga sebagai momentum menyambut ‘World Clean Up Day’ menjadi komitmen jajarannya terhadap kelestarian lingkungan dan alam Bali.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Ascott Regional Bali untuk tujuan yang mulia ini. Melestarikan keindahan Pantai Seminyak yang masih asli tidak hanya menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota masyarakat, namun juga sejalan dengan nilai-nilai inti kami yaitu keberlanjutan dan kesadaran lingkungan,” ungkap Jonatahan kepada baliportalnews.com, Sabtu (16/9/2023).

Ia menjelaskan, tim Ascott Regional Bali, menggandeng sukarelawan lokal dan para pecinta lingkungan berkumpul, untuk membersihkan Pantai Seminyak berkontribusi langsung dalam pelestarian alam di daerah tersebut. Dengan mengajak serta seluruh elemen masyarakat, menunjukkan dedikasi Ascott Regional Bali terhadap tanggung jawabnya terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

“Gerakan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Ascott Regional Bali untuk mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan di dalam komunitas lokal dan mengurangi dampak lingkungan dari operasinya,” tutupnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News