Keluarga Korban Lift Jatuh
Sambangi Keluarga Korban Lift Jatuh di Ubud, Wagub Cok Ace Sampaikan Belasungkawa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Selepas meninjau lokasi musibah lift jatuh di Ayuterra Resort, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menyempatkan diri menemui keluarga korban tragedi lift jatuh yang menewaskan lima orang karyawan, di Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, pada Sabtu (2/9/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Cok Ace mendatangi rumah alm. Sang Putu Bayu Adi Krisna. Dengan mata berkaca-kaca orang nomor dua di Bali itu pun memeluk dan menenangkan orang tua korban yaitu Sang Putu Dharma dan Gusti Ayu Sukerti.

Baca Juga :  Sebagai Bentuk Dukungan, Jurnalis Bali Berkumpul Gelar Deklarasi Sukseskan WWF Ke-10 Tahun 2024 di Bali

“Duka cita mendalam atas nama pribadi dan Pemprov Bali Saya sampaikan. Saya hanya bisa bilang kuat saja, meskipun ini menyedihkan,” pinta Wagub yang juga penglingsir Puri Ubud.

Ia juga menyampaikan, bahwa Pemerintah tentu hadir dan mengawal kasus ini, sehingga ia minta keluarga terutama orang tua korban untuk sabar menunggu hasil investigasi.

“Untuk sementara fokus dulu terhadap upacara adiknya, dan saya tentu akan datang lagi ke sini,” ujarnya.

Ayah korban Sang Putu Dharma menjelaskan, bahwa anaknya merupakan putra pertama, dan sangat dibanggakan karena ketekunannya bekerja membantu ekonomi keluarga. Ia pun mengatakan, bahwa anaknya baru dua bulan bekerja di Ayuterra Resort sebagai pekerja harian atau DW. Saat ini ia hanya berharap bahwa kasus ini cepat terselesaikan dan upacara Ngaben anaknya bisa berjalan lancar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News