RHON
Suasana di roof top RHON dengan konsep baru, lebih hijau dan alami menambah kesan "permata tersembunyi" pecinta kuliner di Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu restoran di Denpasar terkenal akan sajian mie dalam menunya yang memanjakan lidah para pecinta kuliner di Bali, khususnya Denpasar, Rama’s House of Noodles (RHON) menawarkan konsep terbaru dekorasi restonya memberikan pengalaman baru bagi para pecinta mie di Bali.

Lokasinya yang cukup tersembunyi dipadu ciri khas masakannya yang autentik, menjadikan RHON sebagai salah satu ‘Hidden Gem’ (permata tersembunyi) para pemburu kuliner di Bali, dapat anda temukan di Jalan Jaya Giri III Nomor 4, tepat di belakang Apotek Jaya Giri, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Baca Juga :  NURULS, Tips Berbelok di Persimpangan untuk Wanita Agar Selalu #Cari_Aman

“Memang kita baru melakukan percantikan sedikit ya September 2023 ini, di lantai 2 dan secara lokasi kita kan agak tersembunyi jadi kita terapkan konsep secret garden. Untuk menu masih kita tonjolkan spesial olahan-olahan mie, juga ada menu-menu lain yang jadi rekomendasi para pecinta kuliner di Denpasar khususnya,” terang Krisnha Mantera, Jumat (22/9/2023).

I Gusti Bagus Krisnha Mantera selaku founder dari RHON menjelaskan, pihaknya hadir menyapa pencinta kuliner Denpasar khususnya pecinta sajian mie, berawal dari kecintaannya terhadap mie terinspirasi untuk menyajikan beberapa menu berbahan dasar mie salah satunya ‘The Flying Noodle’ kepada para penggemarnya di Bali.

Baca Juga :  Nelu by Stuja Hadir di Bali, Buka Gerai Pertama untuk Manjakan Pencinta Pastry

“Ya semoga dengan dengan konsep kali ini, bisa memberikan suasana baru yang lebih fresh bagi para pengunjung, dapat menjadi satu tujuan kuliner baru bagi semua kalangan di Denpasar,” tambahnya.

Lebih lanjut Krisnha menambahkan, saat ini RHON sedikit mengubah konsep dekorasinya dengan konsep yang lebih menonjolkan nuansa hijau pada open space roof top area, memberikan kesan ‘Hidden Gem’ sesungguhnya, dipadu konsep open view kitchen masih menjadi andalan RHON sebagai salah satu ikon kuliner Kota Denpasar.

RHON
RHON Jadi Daya Tarik “Hidden Gem” Pecinta Kuliner di Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

Sejak dibuka resmi pada 4 Mei 2023, RHON telah menyapa pencinta kuliner Bali dengan sajian masakan bergaya rumahan atau homey food, menonjolkan masakan berbagai macam masakan, termasuk mie nusantara dan mancanegara beraneka ragam rasa, juga menyediakan fasilitas meeting room dan tempat bersosialisasi dengan teman, kerabat, maupun dengan keluarga dengan konsep yang lebih fresh. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News