Unud
Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan menerima mahasiswa dari Program Studi Sarjana Ekonomi dan Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Tadulako.

Mahasiswa yang tergabung dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Kampus Merdeka diterima oleh Ibu Koprodi yang didampingi oleh Subkoor Pendidikan dan Kerjasama bertempat di gedung Bi lantai 3 FEB UNUD, Selasa (5/9/2023).

Dalam pertemuan perdana mahasiswa Tadulako bersama Ibu Koprodi disampaikan beberapa informasi terkait kurikulum pembelajaran yang berlaku di Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan FEB UNUD yang bisa dan akan ditempuh oleh mahasiswa dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Kampus Merdeka.

Adapun dalam pertemuan dengan mahasiswa tersebut juga ditunjukkan ruang kelas dan fasilitas penunjang yang bisa dipergunakan dalam kegiatan perkuliahan.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, PUPR Denpasar Rutin Bersihkan Sampah di Sungai, Drainase dan Saluran Air

Program pertukaran ini akan dilaksanakan dalam kurun waktu 1 semester ke depan, dalam program pertukaran mahasiswa merdeka ini diharapkan mahasiswa mendapatkan tambahan ilmu yang bisa nantinya diimplementasikan dalam dunia kerja kedepannya dan relevan dengan perkembangan teknologi dan informasi saat ini. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News