HUT ke-14 PWS Kota Denpasar
Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menghadiri kegiatan Peringatan HUT ke-14 PWS Kota Denpasar berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PWS Kota Denpasar, Sabtu (30/9/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Peringatan HUT ke-14 Persatuan Wreda Sejahtera (PWS) Kota Denpasar berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PWS Kota Denpasar, Sabtu (30/9/2023). Peringatan kali ini dihadiri istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mewakili Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Hadir pula Kadis Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, serta pilar-pilar sosial Kota Denpasar.

Kemeriahan acara HUT diikuti langsung oleh Para anggota PWS Denpasar yang turut menunjukan kebolehannya. Hal ini mulai dari menampilkan Tari Puspawresti hingga menyanyikan lagu-lagu Nusantara. Kegiatan ini diakhiri dengan Pemotongan tumpeng secara bersama-sama oleh Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Kadis Sosial, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Ketua PWS Denpasar, I Gede Arsana serta para pembina PWS lainnya.

Baca Juga :  PLN Siagakan 2.700 Posko untuk Amankan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

Ketua TP PKK Denpasar dalam sambutan yang dibacakan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyampaikan Peringatan HUT ke-14 PWS Kota Denpasar dimaknai sebagai momentum untuk memberikan semangat penuh kepada Wreda Pemkot Denpasar.

Hal ini juga sejalan dengan tema Hut PWS tahun ini yakni “Semangat Tingkatkan Kesehatan, Kesenioran Merajut Cita Kebersamaan Lansia Terawat Indonesia Bermartabat”. Dimana, keberadaan Lansia juga memiliki peran penting dalam program pemerintah yang dilaksanakan dalam pemberdayaan dan inklusi sehingga lansia lebih produktif.

“Kami ucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun, semoga tetap bahagia dan sehat selalu, terima kasih atas bantuan serta dedikasinya yang telah mengambil peran dalam memberikan semangat kepada kaum werdha yang berada di desa/kelurahan untuk menjadi warga lansia yang sehat menuju Indonesia kuat,” ujarnya.

Sementara Ketua PWS Denpasar, I Gede Arsana menyampaikan, pelaksanaan HUT ke-14 ini diawali dengan kegiatan Tirta Yatra ke Pura Luhur Candi Narmada dan Pura Gunung Payung pada tanggal 16 September 2023. Dilanjutkan pada tanggal 24 September melaksanakan pelepasan burung, senam bersama dan pemeriksanaan kesehatan untuk anggota PWS Denpasar.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

“HUT PWS Denpasar jatuh setiap tanggal 29 September, dengan berbagai agenda tahun ini kita rayakan dengan berbagai kegiatan, mulai dari menari hingga vocal group, semoga para lansia tetap sehat dan terawat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News