Kapolsek Kediri
Kapolsek Kediri Berikan Reward kepada Personel Berprestasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H, memberikan reward kepada personel berprestasi. Yang mendapatkan reward, antara lain Aiptu I Ketut Susila Budi, Aiptu I Nyoman Wardana, Aiptu I Gusti Ketut Sukaryanata, Briptu I Gusti Made Arya Gunawan dan Aiptu I Wayan Suarnya.

Pemberian penghargaan personel yang berprestasi dikemas saat apel pagi di Halaman Mapolsek Kediri, Sabtu (30/9/2023), disaksikan seluruh personel Polsek Kediri.

Dari lima personel penerima penghargaan dikategorikan menjadi dua. Pertama, prestasi atau peran bhabinkamtibmas, dan kedua adalah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas jabatannya.

Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan adalah Aiptu I Nyoman Wardana dan Aiptu I Gusti Ketut Sukaryanata peran aktifnya melakukan pembuatan laporan informasi terkait dengan kegiatan di desa binaannya dan menjaga kamtibmas.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Semangat Membangun Krama Banjar Bongan Pala

Sedangkan tiga personel lainnya adalah Aiptu I Ketut Susila Budi berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas penjagaan di polsubesektor DTW Tanah Lot dan Briptu I Gusti Made Arya Gunawan melaksanakan peran intelkam sebagai pengemban fungsi ipoleksosbudkam di wilkum Kediri, serta Aiptu I Wayan Suarnya sebagai Kasi Humas Polsek Kediri yang berperan aktif membuat laporan terkait dengan kegiatan Polri, khususnya di Polsek Kediri.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan personel yang berulang tahun pada bulan September. Antara lain Aiptu I Ketut Sunatera, Aiptu I Wayan Suparwa, Aiptu I Wayan Sunarta, dan Aiptu I Ketut Merta Wasika.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Dukung Prestasi Generasi Emas Bersinar di Bidang Olahraga

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada akhir bulan, guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan personel dalam keluarga besar Polsek Kediri,” ujarnya.

Personel Polsek Kediri pun berterima kasih atas penghargaan yang diberikan pimpinan kepada personel yang berprestasi, dengan harapan ke depan semakin giat dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolsek Kediri juga mengajak personel setelah kegiatan pemberian reward dan merayakan personel yang berulang tahun, dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama dengan memanggil pedagang kakilima (sate, soto rawon) sebagai bentuk kekeluargaan dan kebersamaan.

Baca Juga :  Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang Bersama

“Kami juga berbagi makanan dengan para tahanan yang ada di Polsek Kediri, dan ini juga sebagai bentuk kemanusiaan,” ucap Kompol Sri Subakti.(ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News