lapangan pau
Pengerjaan Proyek Lapangan Pau Kurang Maksimal, Bupati Suwirta Tugaskan Camat Banjarangkan Panggil Rekanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Camat Banjarangkan, Dewa Made Aswin meninjau langsung hasil pengerjaan proyek Lapangan umum Pau yang terletak di Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Jumat (8/9/2023).

Dalam tinjauan tersebut ada banyak hal yang mendapat perhatian serius dari Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Permasalahan tersebut diantaranya rumput yang sangat jarang dan tidak merata karena kurang pemeliharaan rumput liar banyak yang tumbuh.

Selain itu, tutup got yang dibuat seperti asal-asalan karena banyak yang sudah patah padahal masih dalam masa pemeliharaan. Dari permasalah itu, Bupati Suwirta memerintahkan Camat Banjarangkan untuk memanggil rekanan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Ini merupakan tanggung jawab rekanan karena masih dalam proses pemeliharaan.

Selanjutnya, agar lapangan umum Pau terlihat lebih menarik dan indah, Bupati Klungkung juga meminta Camat Banjarangkan untuk berkordinasi dengan Dinas LHP untuk penanganan tamannnya. Dan terakhir sebagai penunjang pelengkap Lapangan tersebut Camat Banjarangkan ditugaskan membuat perencanaan membuat lapangan voli dan futsal indor agat aktivitas berolahraga di Tihingan semakin menggeliat peminatnya, sebagai pelengkap buatkanlah tangga duduk agar saat ada kegiatan olaharaga masyarkat bisa menonton dengan aman dan nyaman.

Sebelum meninjau proyek Lapangan Umum Pau di Desa Tihingan, Bupati Suwirta juga meninjau proyek pengerjaan pembangunan gedung sekolah SMP 4 Banjarangkan, yang sudah selesai sekitar 30% dan akan selesai akhir November 2023.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News