RSUD Bangli
Inspeksi proyek pembangunan RSUD Bangli oleh Bupati Sedana Arta, Jumat (1/9/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta melakukan pemantauan, supervisi/inspeksi langsung terhadap proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangli dan Pasar Tematik Wisata Bangli, Jumat (1/9/2023).

Dalam kesempatannya tersebut, Bupati Sedana Arta melakukan inspeksi diawali dari pembangunan RSUD Bangli, dilanjutkan ke proyek pembangunan  Pasar Tematik Singamandawa, Kintamani, didampingi Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar beserta tim dari Kepala Pembangunan Setda Bangli, Inspektorat Kabupaten Bangli, Tipikor dari Polres Bangli, Kejaksaan Negeri Bangli dan Pimpinan OPD terkait di Lingkungan Pemkab Bangli.

Baca Juga :  Pembangunan Bangli Sport Center Dimulai, Giri Prasta dan Sedana Arta Lakukan Groundbreaking

“Kami bersama tim melakukan supervisi beberapa proyek strategis di Kabupaten Bangli tahun 2023 yang dimana pada hari ini dua proyek yang kami supervisi yakni pembangunan RSUD Bangli dan Pasar Tematik Singamandawa,” jelasnya.

Selanjutnya, Bupati Bangli juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dalam pembangunan proyek yang strategis. Ditambahkannya, Tim Pemda Bangli komit untuk menjaga kualitas sehingga proyek di Bangli hasilnya benar-benar maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat Bangli dalam jangka waktu yang panjang.

“Dari pengamatan kami pengerjaanya sudah berjalan sesuai dengan laporan yang tertulis dan kenyataan dilapangan, pembangunan sudah sesuai spek dikontrak,” ungkapnya. (an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News