Sewaka Dharma
MPP Gedung Sewaka Dharma Direnovasi, Pemkot Denpasar Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Normal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar saat ini tengah melakukan renovasi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Gedung Sewaka Dharma. Kendati dalam tahap perbaikan, pelayanan di MPP Sewaka Dharma utamanya pengurusan administrasi kependudukan serta perijinan lainnya dipastikan tetap berjalan normal. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di MPP Gedung Sewaka Dharma, Rabu (6/9/2023) pagi.

Adapun renovasi yang dilakukan meliputi perbaikan area lantai 1 serta penambahan beberapa bagian interior di area tersebut.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Puncak HUT Ke-28 PMI Kota Denpasar, Terus Bersinergi Bersama Semua Pihak Berikan Pelayanan Sosial Kemanusiaan

Wawali Arya Wibawa menjelaskan, pelaksanaan renovasi ini bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas serta kenyamanan pelayanan publik di MPP Kota Denpasar. Sehingga mamou mendukung optimalisasi pelayanan publik berkelanjutan.

“Upaya renovasi ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan juga standar kualitas pelayanan publik di area MPP Kota Denpasar,” ungkap Arya Wibawa.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Denpasar, Ida Bagus Benny Pidada Rurus di lokasi yang sama menjelaskan, renovasi ini direncanakan akan berlangsung selama 4 bulan terhitung sejak 7 Agustus 2023 lalu.

“Renovasi ini akan berlangsung selama 4 bulan kedepan dengan konsentrasi perbaikan serta penambahan beberapa interior pada layanan publik. Untuk para warga Kota yang ingin melakukan pengurusan adminduk dan perijinan lainnya tetap bisa datang ke MPP lantai 1 sebelah selatan,” jelas IB Benny Pidada.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News