curi motor
Ilustrasi garis polisi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nasib malang dialami Nyoman Sriyeni (27), pasalnya sepeda motor beat dengan nomor polisi DK 2860 UL miliknya hilang saat parkir di areal parkir Rumah Sakit Kerta Husada yang bertempat di Kelurahan Kali Untu, Kecamatan Buleleng, pada Jumat (15/9/2023).

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, peristiwa itu baru diketahui korban sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu korban hendak keluar menggunakan sepeda motornya, namun saat sampai di parkiran korban tidak menemukan sepeda motor miliknya.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Siap Mendukung Penuh Pilkada Serentak 2024

Kemudian korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kota Singaraja. Berdasarkan hasil pemeriksaan korban diketahui datang ke rumah sakit, pada Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 16.00 WITA untuk mendampingi buah hatinya yang sedang menjalani rawat inap.

“Kasus ini masih didalami. Namun karena kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp18 juta,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika, Senin (18/9/2023).

Saat itu korban memarkir kendaraan miliknya di areal parkir rumah sakit dengan kondisi tanpa dikunci stang. Bahkan menurut pengakuan korban asal Kelurahan Banyuning, Buleleng sudah membayar retribusi parkir kepada petugas yang berjaga saat itu.

“Memang tidak terkunci stang untuk memudahkan petugas parkir menata parkir. Korban melihat banyak kendaraan di areal parkir,” pungkas AKP Darma.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News