Media Pick
Konsep Kekuatan Diri, Honda PCX Kimiko Arnius Jadi Pilihan Best Media Pick di Gelaran HMC 2023 Seri Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ajang Honda Modif Contest (HMC) Seri Bali 2023 telah sukses digelar pada Minggu (10/9/2023) di Dharma Negara Alaya Lumintang. Selain 9 kelas utama yang dilombakan, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

Yang menarik dan menjadi bagian dari penjurian khusus dari awak media Bali yang sekaligus meliput acara HMC ini adalah kategori Best Media Pick yang menjatuhkan pilihannya kepada Honda PCX150 yang dimiliki oleh Ni Kadek Kartika Ariani.

Baca Juga :  Ketua AMSI Bali: Hoaks Menurunkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemberitaan Media

Dengan mengambil konsep anime Jepang dan tema Final Fantasy Sengoku yang mencerminkan kehidupan pribadi pemiliknya, diibaratkan memiliki dua sisi kehidupan, di satu sisi sanggup jadi wanita tangguh untuk keluarga dan anak-anak di sisi lain sanggup mandiri dalam segala hal yang menjadi kekuatan diri, serta tentunya dukungan seorang pendamping sebagai motivator dalam menjalani takdir hidup sebagai Wanita.

Sebagai pemilik Honda PCX150, Ni Kadek Kartika Ariani, menamai Honda kesayangannya dengan ‘Kimiko Arnius’ dari Bahasa Jepang yang artinya putri dari raja elang. Dengan penuh ketelitian dan minta masukan dari bengkel yang dipercaya untuk pasang Decals/Stiker, akhirnya ketemu bengkel Motoblast, lalu dikirim gambar beserta konsepnya kemudian dibuatkan design, dan setuju dengan gambar lalu di cetak selanjutnya dipasang sehinga jadilah secantik ini.

Baca Juga :  Sebanyak 496 Orang Manfaatkan Pelayanan di MPP Kota Denpasar Saat Cuti Bersama Idul Fitri

Dengan memiliki hobi touring dan kesehariannya sebagai pengajar di salah satu TK Denpasar juga mencintai seni ini telah mempersiapkan mulai awal cari, gambar dan konsep tema sampai selesai kurang lebih hingga 1 bulan.

“Ajang HMC 2023 ini sebagai motivasi dan menggambarkan kekuatan diri saya. Yang menginisiasi adalah teman-teman di komunitas Honda PDB Reborn selalu men-support saya dimana sebelumnya juga pernah sebagai juara 1 ditahun 2019, 2022 dan hingga di tahun 2023 mendapatkan penghargaan Best Media Pick. Terima kasih atas dukungan semua pihak dan juga Astra Motor Bali yang telah menyelenggarakan kegiatan ini secara offline,” ungkap Kartika.

Baca Juga :  Triwulan I Tahun 2024, Total Penerimaan Pajak Daerah di Kota Denpasar Capai Rp262 Miliar
Media Pick
Konsep Kekuatan Diri, Honda PCX Kimiko Arnius Jadi Pilihan Best Media Pick di Gelaran HMC 2023 Seri Bali. Sumber Foto : tis/bpn

Kartika berharap dari lomba ini agar bisa lebih baik lagi dan terus berkarya, apapun hasil yang di dapatkan sekarang, kedepannya akan pakai motor ini untuk touring dan ikut HMC di tahun berikutnya, tentu dengan tema dan teknik yang berbeda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News