MG Advanced Design Studio London
Intip Markas Besar MG London, Tempat Lahirnya Inovasi Desain dan Teknologi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, LONDON — Seakan memasuki portal waktu yang membawa Anda langsung ke masa depan otomotif, begitulah sensasi saat menginjakkan kaki di MG Advanced Design Studio di London. MG Motors, merek mobil legendaris dengan sejarah yang panjang, mengajak para konsumen di Indonesia untuk merasakan keajaiban teknologi dan desain otomotif dari jantung kota London.

Morris Garages (MG) dengan bangga membuka kesempatan langka untuk mengajak Anda mengintip ke dalam MG Advanced Design Studio di London, pusat rekayasa dan inovasi kendaraan kelas dunia MG.

Sebuah ‘Travelogue’ Teknologis

Bayangkan diri Anda memasuki sebuah ruang yang dipenuhi dengan aroma teknologi mutakhir. Di MG Advanced Design Studio, robot-robot berlengan presisi membantu dalam merancang dan menguji prototipe kendaraan. Layar holografis memancarkan sketsa desain yang seperti mengambang di udara, memperlihatkan kepada Anda bagaimana MG terus mengembangkan desain yang semakin aerodinamis dan estetis.

Kualitas dan Eksklusivitas di Setiap Lekukan

“Kami selalu berfokus pada kualitas produk yang prima,” kata tim dari MG Advanced Design Studio.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Di sini, setiap lekukan dan kontur tidak hanya dirancang, tetapi juga dites dengan standar kualitas internasional. Ini adalah janji MG untuk konsumen di Indonesia dan seluruh dunia: sebuah kendaraan yang bukan hanya alat transportasi, tetapi juga pernyataan gaya dan teknologi.

“Di MG, filosofi desain kami adalah simfoni gaya dan performa, yang disusun secara cermat untuk beresonansi dengan pasar global yang cerdas yang menghargai estetika dan fungsionalitas yang tak tergoyahkan. Kami telah memahat filosofi ini dengan komitmen tanpa henti terhadap umpan balik konsumen dan riset pasar yang mendalam. Wawasan yang tak ternilai ini tidak hanya memengaruhi tetapi juga memandu setiap langkah kami dalam membuat interior mobil yang beradaptasi dengan tuntutan pasar yang terus berkembang. Dedikasi terhadap perpaduan bentuk dan fungsi ini adalah landasan kehadiran MG di dunia otomotif.” ujar Carl Gotham, Advanced Design Director of SAIC Advanced Design Studio London.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Teknologi di Ujung Jari

Melangkah lebih jauh, Anda akan disuguhi visi masa depan. Tiga stasiun Virtual Reality (VR) telah disiapkan, memungkinkan Anda untuk menginjak pedal gas dari kendaraan MG versi digital. Tampilan holografis di sudut ruangan menampilkan bagian-bagian mobil yang bisa Anda perbesar dan putar hanya dengan menggerakkan tangan. Sekeliling Anda, ada layar interaktif yang menampilkan data analitis dari berbagai uji coba. Anda bisa merasakan getaran inovasi di udara—tak ada tempat lain yang merangkum kecanggihan mekanikal dan visi artistik seperti ini.

Uji Coba Langsung

Langkah terakhir dari perjalanan Anda adalah garasi eksklusif, tempat prototipe dan teknologi kendaraan mutakhir dari MG terparkir. Seorang instruktur profesional siap memberikan penjelasan singkat terkait seluruh rangkaian teknologi canggih dan fitur dari masa depan di setiap prototipe kendaraan MG. Dengan ini, Anda akan sepenuhnya menyadari apa yang membuat MG begitu istimewa: sebuah perpaduan sempurna antara rekayasa kelas dunia dan estetika desain yang tak tertandingi. Seluruh pengalaman ini akan membekas dalam memori Anda, menjadi cerita yang akan Anda ceritakan untuk generasi mendatang tentang bagaimana Anda pernah menjadi bagian dari masa depan MG.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, di MG Advanced Design Studio, Anda akan menemukan lebih banyak lagi tentang inovasi, teknologi, dan desain yang sedang dikembangkan oleh tim MG.

“Dalam hampir 100 tahun sejarahnya, MG selalu mengedepankan ‘Brit Dynamic’. Ini adalah sebuah pencerminan dari komitmen kami untuk menghadirkan kendaraan yang merepresentasikan dinamika dan keanggunan Inggris,” tutup Arief Syarifudin.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News