Graha Nawasena
Deputi SDM TI Kementerian BUMN RI Kunjungi Graha Nawasena. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Deputi Manajer Sumber Daya Manusia (SDM) Teknologi Informasi (TI) Kementerian BUMN RI, Tedi Bharata melaksanakan kunjungan kerja di Kota Denpasar. Kunjungan yang dilaksanakan serangakain Monitoring dan Evaluasi (Monev), berkaitan dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT. Pelindo Sub Regional Bali Nusra ini diterima langsung Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di Graha Nawasena Rumah Harapan Disabilitas Kota Denpasar Jumat (29/9/2023) pagi.

Dalam kunjungannya, Deputi Manajer SDM TI Kementerian BUMN, Tedi Bharata turut didampingi CEO PT. Pelindo Sub Regional Bali Nusra, Ali Sadikin, Deputi Manajer TJSL PT. Pelindo Sub Regional Bali Nusra, Sulistianingsih. Turut hadir pula Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana serta Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty.

Baca Juga :  Peringatan Hari Otoda Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dan Nilai Tinggi EPPD

Selain kegiatan Monev, pada kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis bantuan dari program TJSL PT. Pelindo Sub Regional Bali Nusra kepada Pemerintah Kota Denpasar senilai Rp 100 Juta untuk pengembangan difablepreneur.

Usai seremonial penyerahan tersebut, Tedi Bharata mengatakan, saat ini Kementerian BUMN di bawah komando Erick Tohir sedang berupaya untuk mendorong terealisasinya program TJSL yang dilakukan oleh instansi BUMN agar berdampak bagi masyarakat.

“Sesuai arahan dari Bapak Erick Tohir, dimana saat ini kita di Kementerian BUMN diminta melakukan Monev ke daerah-daerah untuk memastikan bahwa program  TJSL telah dilaksanakan dan tentunya berdampak bagi masyarakat,” kata Tedi Bharata.

Berkesempatan untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan para penyandang disabilitas yang bernaung di Graha Nawasena, Tedi Bharata menyampaikan secara langsung kekaguman terhadap semangat dan kreativitas para kaum difabel tersebut. Ia juga memberikan apresiasi terhadap turut andilnya Pemerintah Kota Denpasar dalam memfasilitasi penyandang disabilitas agar lebih bisa berdaya guna secara ekonomi.

Baca Juga :  Ketua AMSI Bali: Hoaks Menurunkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemberitaan Media

Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyerahan bantuan program TJSL dari PT. Pelindo Sub Regional Bali Nusra.

“Terima kasih atas segala support yang telah diberikan kepada kami di Kota Denpasar. Kami harapkan kerja sama ini akan tetap berkelanjutan di masa yang akan datang,” tutur Ny. Antari Jaya Negara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News