big bike
Deal di Lokasi, Honda CB650R Dilamar Konsumen Pada Pameran Honda Big Bike Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selama sepekan dipamerkan sejak 11-18 September 2023, Honda Big Bike yang bekerjasama dengan Adira Finance menggelar Exhibition yang bertajuk ‘Sobat Adira Feat Honda Bigbike’. Dengan memajang Honda Africa Twin dan Honda CB650 Neo pameran ini mendapat antusias dari pengunjung yang terlihat selalu ramai. Selama pameran berlangsung konsumen yang deals mendapatkan free ceramic coating.

Yang mengesankan di event ini adalah konsumen atas nama Robert dengan penuh semangat melakukan transaksi atau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di lokasi pameran dan memilih tipe Honda CB650R untuk tunggangannya.

Baca Juga :  AMD Kenalkan Laptop Bertenaga Prosesor Ryzen™ 7000 dan 8000 Series, Performa Gaming Maksimal dengan Efisiensi Daya Terbaik

Arki Prayogi selaku Big Bike Manager Astra Motor Bali mengungkapkan saat ini sepeda motor tak hanya menjadi sekedar alat mobilitas, tetapi sudah mencerminkan gaya hidup para pecinta otomotif. Karena itu, pada pameran kali ini, Honda Big Bike menyuguhkan pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Dengan kolaborasi dan dukungan Adira Finance yang merupakan salah satu lembaga pembiayaan sepeda motor yang memberikan kemudahan saat pengajuan kredit. Pameran ini sekaligus menyuguhkan kepada Konsumen supaya bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya khususnya Honda Big Bike,” ungkap Arki.

Baca Juga :  HUT ke-54, Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik

Untuk memberikan pengalaman berkendara, HOBI (Honda Big Bike) yang merupakan komunitas Honda selalu menjalankan program kebersamaan dengan konsumen yang dapat merasakan langsung sensasi menggunakan Honda Big Bike melalui kegiatan touring, sosial maupun fotografi.

Honda Big Bike Bali juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Ada apparel, terbagi menjadi dua bagian, yakni apparel bertema lifestyle, urban, dan explorer, lalu di bagian lain khusus ada apparel yang mewakili antusiasme di dunia balap, yakni edisi HRC.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News