hibah kijang
Bupati Suwirta Serahkan Hibah Mobil Toyota Kepada Desa Adat Sangkanbuana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Usai menyerahkan dua bidang hibah tanah di Nusa Penida, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta lanjut menyerahkan Hibah Mobil berupa Kijang Toyota DK 1140 kepada Desa Adat Sangkanbuana, Kecamatan Klungkung, Minggu (24/9/2023).

Turut hadir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Klungkung, I Dewa Putu Griawan dan Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung, I Ketut Suadnyana.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyampaikan tugas pemerintah adalah membantu masyarakat, dalam hal ini Pemkab Klungkung memberikan hibah mobil Kijang Toyota dengan hibah kendaraan ini Bupati berharap dapat mempermudah segala macam kegiatan di desa adat.

“Mudah-mudahan dengan adanya hibah mobil ini nantinya dapat meringankan beban masyarakat. Hal yang paling penting tolong jaga dan rawat mobil ini dengan sebaik-baiknya,” pinta Bupati Suwirta.

Sementara Bendesa Adat Sangkanbuana, I Wayan Sudiana Urip mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suwirta dan jajaran terkait yang telah menghibahkan sebuah kendaraan roda empat.

Pihaknya juga mengaku akan sangat terbantu dengan hibah tersebut di setiap ada kegiatan adat yang diselenggarakan di Desa Adat, dan akan merawat kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News