Bupati Sanjaya
Buka dan Tutup Lomba Mancing di Dua Desa, Bupati Sanjaya Sekaligus Pantau Jalan Rusak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dukung kreativitas krama/masyarakat sebagai ajang untuk penggalian dana dalam rangka mewujudkan pembangunan di wilayahnya, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., menghadiri sekaligus membuka dan menutup Lomba Mancing yang dilaksanakan di 2 (dua) Desa yang berlokasi di Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim) dan di Kecamatan Tabanan, Minggu (3/9/2023) pagi.

Kunjungan pertama, Bupati Sanjaya yang didampingi Anggota DPRD Tabanan, Sekda, Asisten, Kepala OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam setempat, membuka Lomba Mancing yang diselenggarakan krama Pura Panti Bhujangga Waisnawa Banjar Adat Dalang Tengah, Desa Dalang, Seltim, kemudian menutup Lomba Mancing yang digelar oleh ST. Swadaya Santana Banjar Bakisan di saluran Irigasi Telabah Anyar Bakisan, Desa Denbantas, Tabanan.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Buka LKD PW Fatayat NU Provinsi Bali, Tekankan Persatuan dan Harmonisasi Dalam Kebhinekaan

Dikesempatan itu, Bupati Sanjaya menyampaikan terimakasih atas dukungan krama sudah turut berkontribusi dalam pembangunan di Tabanan. Apalagi, kegiatan kali ini dilaksanakan dalam upaya penggalian dana untuk mewujudkan pembangunan, mendapat apresiasi yang tinggi dari Bupati beserta jajaran, sekaligus dalam kesempatan itu pihaknya juga memantau infrastruktur yang ada di masing-masing Desa.

“Disamping tiang membantu kegiatan, kedatangan tiang kesini juga bertujuan untuk mrngoptimalisasi struktur jalan yang rusak. Tadi tiang juga sudah tanya kadis PU, sudah ter set-up, sehingga mudah-mudahan tidak jauh lagi. Tahun depan sudah terlaksana jalan yang memang menjadi harapan seluruh krama. Apalagi dari segi ekonomi, infrastruktur jalan yang baik sudah tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Sanjaya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Hadiri Ngaben Bersama Krama Banjar Munggal, Sekaligus Tinjau Bangunan Balai Banjar

Tidak lupa juga Sanjaya berpesan kepada seluruh Panitia Kegiatan dan juga seluruh peserta lomba serta pihak terkait, agar selalu menjaga kebersihan di area mancing dan jangan sesekali mencemari sungai dengan sampah. Kebersihan dan kelestarian alam lingkungan dikatakan Sanjaya sangat penting untuk dijaga bersama-sama, sehingga akan memberikan dampak positif bagi kehidupan saat ini ataupun bagi generasi-generasi kedepan.

Krama begitupun juga Sekaa Teruna di dua desa-desa tersebut yang diwakili oleh Panitia Kegiatan masing-masing, menyampaikan kebanggaan dan terimakasihnya atas perhatian dan dukungan dari Bupati Tabanan beserta jajaran. Seperti yang dikatakan I Nyoman Sujana selaku Panitia Lomba Mancing Pura Panti Bhujangga Waisnawa, mengatakan sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan dari Bupati beserta jajaran, sehingga Lomba mancing bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Ajang Promosi dan Tingkatkan Potensi Olahraga, Bupati Sanjaya Buka Open Karate Tournament KKI Debes Cup III

“Lomba mancing ini ditujukan untuk penggalian dana sehubungan dengan adanya pemugaran di Parahyangan Panti kami. Adapun kegiatan ini didukung penuh oleh Bapak Bupati melalui Bapak Perbekel, sehingga bisa terselenggara acara seperti ini. Matur suksma titiang untuk Bupati Tabanan yang begitu konsen untuk membantu kita-kita dibawah demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terkini dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini