HMC
Berikut Modifikator Terbaik HMC 2023 Seri Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah para modifikator sepeda motor Honda menyuguhkan karya modifikasi dengan sangat kreatif, yang melombakan 9 kelas utama, akhirnya modifikator terbaik di masing-masing kelas pun diumumkan. Perhelatan bergengsi untuk para pecinta modifikasi sepeda motor Honda ini terlaksana pada Minggu (10/9/2023) di Dharma Negara Alaya Lumintang.

Dalam kelas utama, pemenang kategori Matic & Cub Stock/Bolt On adalah juara I Dede dengan jenis Honda PCX150, Juara II Putu Hendra Sudiasa Nopriawan dengan jenis Honda PCX 160, Juara III Krisna Aditya dengan jenis Honda Vario 125.

Untuk kategori Matic & Cub Advance pemenangnya adalah juara I, Angga Eka Raky dengan jenis Honda Beat, Juara II diraih Kadek Sartika dengan jenis Honda Vario 110. Juara III diraih I Komang Agus Mahendra dengan jenis Honda Scoopy.

Pemenang di kelas Racing Style yakni juara I, Ari Febrianto dengan jenis Motor Honda Supra X 125, Juara II diraih Raka Kutanegara dengan jenis Honda Vario 110, dan juara III diraih Kadek Eka Setiawan dengan Honda Vario 110.

Baca Juga :  Gambelan Semara Dana Sekehe Gong Kesari Gringsing Duta Denpasar Berhasil Pukau Penonton PKB XLVI

Sedangkan di kategori Sticker/decals pemenangnya adalah juara I diraih Pande Komang dengan jenis Honda Vario 110, juara II diraih oleh Angga Risaldi dengan jenis Honda PCX 160 dan juara III diraih I Made Kusuma Wijaya dengan jenis Honda Honda PCX150.

Di kelas Sport Naked juaranya adalah Dr. Made Bayu B Mahardika sebagai juara I dengan tunggangan CBR150, juara II adalah Eko Ibnu Mundir dengan Honda CB150 R Streetfire.

Pada kelas Sport Fairing juara I di raih Ida Ayu Made Setyawati dengan jenis Honda CBR250, Juara II diraih Anak Agung Ngurah Bagus Dananjaya dengan tipe CBR250, dan juara III diraih oleh Putu Ayu Kasamira dengan Honda CBR250.

Untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006 dikelas Community Touring pemenangnya adalah juara I diraih Agusta Yudha Pratama denga jenis Honda CB 150 X, juara II diraih Bonaventura Aditya Aprilian dengan Honda CB150 X, dan juara III adalah Made Rai Purnama Wibawa dengan jenis CRF 250.

Kemudian  kategori All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006 pemenangnya juara I diraih I Gede Yogi Suarbawa dengan jenis Honda Prima, Juara II diraih Bayu Dermana dengan jenis Honda S 90 dan Juara III diraih Tri Laksana Subekti dengan jenis Honda Nova Dash.

Baca Juga :  Sebagai Percepatan Digitalisasi Keuangan Daerah, Pemerintah Kota Denpasar Luncurkan Penggunaan KKPD
HMC
Berikut Modifikator Terbaik HMC 2023 Seri Bali. Sumber Foto : Istimewa

Juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi pemenangnya adalah Wijaya Dimensi sebagai juara I, lalu Juara II diraih Gede Wasudewa , dan Juara III diraih I Wayan Eka Mayan Putra dengan masing-masing jenis Honda Astrea Grand.

Selain melombakan 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori dan untuk pemenangnya di kategori Best Xplorer adalah Agusta Yudha Pratama dengan tipe motor Honda CB150 X. Untuk kategori Best Matic Besar dimenangkan oleh Putu Hendra Sudiasa Nopriawan dengan jenis motor Honda PCX 160. Sedangkan untuk Best Fashion pemenangnya I Putu Hendrawan dengan tipe Honda Scoopy. Untuk Best Fun Community Contest diraih oleh Bonaventura Aditya Aprilian dengan tunggangannya Honda CB150X. Serta Best Media Pick diraih oleh Ni Kadek Kartika Aryani dengan jenis Honda PCX150.

Baca Juga :  QRIS Jelajah Indonesia 2024 di Bali, Mengkampanyekan Digitalisasi Sistem Pembayaran

Gede Legawa selaku Promotion Supervisor Astra Motor Bali sekaligus Ketua pelaksanaan Honda Modif Contest (HMC) seri Bali mengatakan para modifikator terbaik di masing-masing kelas ini telah membuktikan bahwa ini menjadi ruang baginya untuk berkembang dengan ide kreatifnya.

“Hasil yang mereka tampilkan ini adalah sudah yang terbaik, selanjutnya para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project,” ungkap Legawa.

HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.

Penentuan pemenang keseluruhan HMC telah melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi. Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News