BCA Bali Autoshow 2023
Kepala Kanwil IV Makassar, Tan Widy Tarmizi (tengah) didampingi oleh Deputi Direktur KPW Bank Indonesia, Andy Biwado (kanan), Deputi Direktur Pengawasan LJK2 & Perizinan OJK, Yan Jimmy Hendrik Simarmata (kiri), dan bersama jajaran manajemen BCA membuka BCA Autoshow Bali  2023  di  Living  World  Denpasar  yang tandai dengan penekanan tombol BCA Autoshow secara bersama-sama. Perhelatan ini merupakan wujud komitmen BCA kepada nasabah setia untuk mewujudkan hunian impian dan kendaraan idaman. BCA menghadirkan beragam promo spesial yang meliputi, program suku bunga spesial KPR mulai dari 2,75% eff. p.a fix 1 tahun, suku bunga spesial KKB sebesar 2,6% per tahun dan DP 0%, serta program KSM dengan DP mulai dari Rp888.000. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALMEWS.COM, DENPASAR – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Bali Autoshow pada 22 hingga 24 September 2023. Diselenggarakan secara terbuka untuk umum, BCA Bali Autoshow 2023 berlokasi di Living World Denpasar.

Acara ini merupakan bentuk terima kasih BCA kepada nasabah, dengan menghadirkan beragam promo menarik hingga bunga istimewa untuk produk-produk kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM) hingga kredit kepemilikan rumah (KPR).

Kepala Kantor Wilayah IV, Tan Widy Tarmizi menjelaskan, BCA Bali Autoshow 2023 hadir untuk mempermudah nasabah dan mitra kerja BCA dari dealer, developer hingga tenant UMKM dan F&B terkemuka di Bali untuk bertemu dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

“BCA juga ingin memanjakan  nasabah  dengan  berbagai  penawaran  istimewa  seperti  suku  bunga,  opsi  pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam,” ujar Widy Tarmizi.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

BCA Bali Autoshow 2023 menawarkan program-program pembayaran menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,6% dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP spesial mulai dari Rp888.000.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh 13 dealer mobil ternama di Bali seperti, BMW, Toyota, Mazda, Hyundai dan lainnya. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 5  merek  motor  ternama, seperti, Harley Davidson, Royal Enfield, Kawasaki, Yamaha, hingga Vespa di BCA Bali Autoshow 2023.

Meski bertajuk BCA Bali Autoshow 2023, perhelatan ini juga membawa penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan  Rumah  (KPR)  dan  mengundang  5  developer  seperti,  Damara  Ubud  Alaya Collection dan Developer Natadesa Resort Residence, Ciputra Beach Resort, dan lainnya dengan promo bunga mulai dari 2.75%. Promo tersebut diharapkan dapat semakin mempermudah nasabah mendapatkan hunian idamannya di Bali.

Tak hanya itu, BCA Bali Autoshow 2023 juga menghadirkan UMKM serta merek-merek produk lokal untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara. Kehadiran UMKM dan produk lokal ini merupakan langkah nyata BCA dalam memberdayakan UMKM dan produk-produk dalam. Selama 3 hari gelaran BCA Bali Autoshow 2023, terdapat sebanyak 7 stand UMKM yang dikelola oleh UMKM Bangkit Bali.

BCA berharap, hadirnya BCA Bali Autoshow 2023 dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Bali yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dapat dinikmati langsung oleh nasabah dengan menggunakan pembayaran melalui Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

Baca Juga :  Menggembirakan, ITDC Catat Angka Kunjungan Wisatawan Pecah Selama Libur Lebaran

“Kami harap gelaran BCA Bali Autoshow 2023 dapat memberikan kemudahan kepada nasabah untuk membawa  pulang  kendaraan  impian  mereka.  Semoga  BCA  Bali  Autoshow  2023  tahun  ini  menjadi momen  yang tak terlupakan bagi nasabah kami. BCA senantiasa akan terus berinovasi memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik kepada seluruh nasabah kami,” tutup Widy Tarmizi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News