9 Ball
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara saat menyaksikan pertandingan Denpasar 9 Ball Tournament di RBC Billiard. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri malam final Denpasar 9 Ball Tournament Open Handicap, di RBC Billiard Cafe, Kota Denpasar, pada Minggu (27/8/2023).

Adapun partai final ini dimenangkan A.A Ngurah Wiguna dari Kota Denpasar sebagai juara 1, diikuti oleh Komang Wijaya dari Kabupaten Jembrana sebagai juara 2, Made Tirta dari Kota Denpasar sebagai juara 3, dan Barry dari Kabupaten Gianyar sebagai juara 4.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara bersama undangan lainnya.

Ketua Panitia, Pasek Swastawa saat ditemui mengatakan, turnamen yang menjadi gelaran rutin tahunan ini diikuti oleh 78 peserta terbuka dari berbagai kalangan dan domisili. Dimana, jumlah ini lebih banyak dari periode sebelumnya yang hanya 64 peserta setelah vakum selama 3 tahun akibat pandemi.

Baca Juga :  PLN Gencarkan Edukasi Melayangan Aman di Sanur

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi tournament ini menjadi ajang pembibitan atlet. Dimana, melalui beragam turnamen diharapkan mampu mengasah skill dan kemampuan para atlet. Sehingga kedepannya mampu mendulang prestasi di berbagai ajang turnamen.

“Kami mendukung turnament ini terus rutin terselenggara dan akan membawa olahraga billiard tidak hanya sebagai olahraga hiburan, melainkan juga olahraga prestasi,” kata Jaya Negara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News