Truk Terguling
Nampak minuman kemasan yang berserakan di jalan akibat truk terguling di Jalan Denpasar-Singaraja, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Senin (7/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nasib malang dialami pengemudi truk bernama I Ketut Mena Ariawan (54), pasalnya truk berisi muatan air mineral dan minuman terguling hingga menabrak tebing di Jalan Denpasar – Singaraja, tepatnya di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Senin (7/8/2023), sekitar pukul 06.30 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kala itu korban datang dari arah Denpasar hendak ke Singaraja. Namun malangnya saat tiba di lokasi kejadian korban mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal hingga seluruh minuman berserakan.

Baca Juga :  Libur Lebaran, Dinas Dukcapil Buleleng Layani Ratusan Masyarakat

Dimana, AKP Darma menjelaskan peristiwa tersebut terjadi akibat truk yang dikemudikan korban tiba-tiba mengalami mati mesin saat jalan tanjakan, sehingga korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Akibatnya truk terguling dan menabrak tebing sebelah kanan jalan.

“Truk mengalami slip dan terguling sehingga terjadi kecelakaan tunggal (OC),” ujar Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, total kerugian diperkirakan mencapai Rp10 juta. Arus lalu lintas sempat tersendat, namun polisi segera melakukan proses evakuasi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Penyebabnya karena pengemudi tidak mengecek kondisi kendaraan dan kurang menguasai medan jalan,” tandas AKP Darma.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News