Patroli Dialogis
Tim Desa Dauh Puri Kaja Gelar Patroli Dialogis di Desa Dauh Puri Kaja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Desa Dauh Puri Kaja melalui Satuan Linmas menggelar patroli dialogis di wilayah Desa Daih Puri Kaja pada Minggu (13/8/2023). Kegiatan yang menyasar seputaran Taman Kota dan Lapangan Lumintang dilaksanakan guna memberikan edukasi tentang ketertiban dan kebersihan kepada masyarakat, khususnya pedagang asongan di fasilitas umum taman kota.

Dalam kegiatan tersebut turut terlibat perangkat desa, babinsa, babinkantibmas dan satlinmas Desa Dauh Puri Kaja.

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mensosialisasikan serta memberikan edukasi kepada para warga agar tertib administrasi kependudukan. Sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat tidak mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

“Kegiatan ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada warga agar tertib administrasi kependudukan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Primakara University: Menuju Puncak Prestasi Bersama AMSI Bali

Tak hanya dua lokasi diatas, Patroli ini juga menyisir tempat-tempat yang rawan di seputaran Desa Dauh Puri Kaja seperti lapangan parkir, lapangan tenis, tempat istirahat bale bengong, dan balai banjar di wilayah Desa Dauh Puri Kaja.

“Berdasarkan pemantauan, seluruh lokasi dipastikan aman, dan beberapa masyarakat diberikan pemahaman dan pembinaan dialogis,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News