Paskib
Sekda Adi Arnawa Beri Pengarahan Kepada Calon Paskibra Kabupaten Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa memberikan pengarahan kepada 71 calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Badung saat menjadi narasumber dalam acara pembekalan calon paskibra Kabupaten Badung Tahun 2023, bertempat di Aula Hotel Made Bali, Rabu (9/8/2023). Turut mendampingi Sekda Badung, Kepala Kesbangpol Linmas Kabupaten Badung, I Nyoman Suendi beserta jajaran dan 71 Calon Paskibra Kabupaten Badung Tahun 2023.

Sekda Adi Arnawa dalam arahannya menyampaikan bahwa, Paskibra sangat berperan penting untuk bangsa dan negara karena merupakan perangkat upacara dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara kita.

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

“Ini adalah suatu kebanggaan luar biasa, oleh karena itu diharapkan untuk menunjukan bahwa kalian layak dipilih untuk menjadi Calon Paskibra yang pada saat nanti akan dikukuhkan. Menjadi Paskibra adalah suatu kebanggaan karena sudah dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam rangka memperjuangkan tokoh-tokoh bangsa kita. Tidak semua orang berkesempatan untuk menjadi Paskibra dan kalian adalah orang-orang yang beruntung dapat terpilih sebagai calon Paskibra di Kabupaten Badung dan jangan menganggap remeh karena menjadi Paskibra merupakan hal yang sangat mulia oleh karena itu untuk membuktikan semua itu kalian harus disiplin dan punya integritas karena ini yang kita butuhkan kedepan. Disiplin dan integritas harus dibangun, ikuti arahan pelatih, jaga kondisi kesehatan sehingga pada saat hari Peringatan Kemerdekaan RI, agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat tercapai,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News