Honda
Sambut Hari Kemerdekaan, Ada Promo ‘Honda Merdeka’ di Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Astra Motor Bali bersama dealer seluruh area Bali kembali hadir memberikan program spesial yang bertajuk ‘Honda Merdeka’ yang hanya berlaku mulai 1-9 Agustus 2023.

Promo singkat ini merupakan program yang dibuat untuk semarakkan rangkaian HUT Kemerdekaan dan memberikan penawaran serta kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru.

Promo yang dapat dipilih konsumen ada dalam Virtual Exhibition yang bisa diakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo ‘Honda Merdeka’. Saat akses terbuka konsumen dapat memilih tipe motor yang diinginkan dan memilih program sesuai kebutuhan konsumen. Dalam waktu yang singkat akan ada petugas yang melakukan follow up atas program yng dipilih konsumen.

Adapun penawaran promo yang bisa dipilih diantaranya DP start Rp300 ribu, rate khusus sampai 1.90%, angsuran khusus mulai dari Rp22 ribu/hari dengan syarat dan ketentuan berlaku serta didukung penuh oleh FIFASTRA.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan dengan semangat kemerdekaan, program yang ditawarkan kekonsumen pun adalah promo yang sangat special.

“Kami berharap program yang singkat ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk memilih salah satu tipe yang menjadi Impian konsumen untuk memiliki motor baru. Segera kunjungi Virtual Exhibition dan untuk informasi lebih detail petugas akan siap membantu memberikan solusi terbaik buat konsumen mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru,” ungkap Julius.

Rincian promo yang ditawarkan yaitu tipe Honda Beat DP setor Rp500 ribu, angsuran harian Rp22 ribu, Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,1 juta, angusran harian Rp26 ribu, Honda Genio DP setor Rp500 ribu, angsuran harian Rp23 ribu.

Untuk matic besar Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,5 juta dengan angsuran harian Rp38 ribu, sedangkan tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp1,15 juta dengan angsuran Rp32 ribu/hari dan tipe Honda Vario125 dengan DP setor Rp1,1 juta dengan angsuran Rp27 ribu/hari. Khusus tipe sport CB150X DP setor Rp300 ribu, angsuran harian Rp39 ribu, syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lewatkan kesempatan singkat ini, segera wujudkan impian untuk memiliki sepeda motor Honda pilihan masyarakat pulau Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News