Serangkaian Piodalan
Sagung Antari Jaya Negara Ikuti Persembahyangan Serangkaian Piodalan di Gedung Wanita Santi Graha. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menghadiri Upacara Piodalan Gedung Wanita Santi Graha yang dilangsungkan bertepatan dengan Rahina Purnama Sasih Karo dan hari suci penampahan Galungan, Selasa (1/8/2023).

Seluruh rangkaian upacara yang dipuput Ida Pedanda Gede Oka Karang, dari Griya Karang Tampakgangsul ini juga turut dihadiri Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana beserta jajaran terkait lainnya.

Baca Juga :  Kapenrem 163/Wira Satya Mendorong Peran Positif Media Massa dalam Pembangunan Demokrasi

“Pelaksanaan karya piodalan ini merupakan perwujudan Sradha Bhakti kita dalam hal meningkatkan nilai spiritual bagi umat beragama,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Berdeketan dengan Hari Raya Suci Galungan, piodalan kali ini sebut Ny. Antari Jaya Negara memiliki keistimewaan tersendiri.

“Ini merupakan hal istimewa bagi seluruh umat Hindu, dikarenakan Hari Purnama Sasih Karo bertepatan dengan Hari Suci Penampahan Galungan. Sehingga, melalui Upacara Dewa Yadnya ini, dapat memberi energi positif guna terciptanya keseimbangan alam semesta dan isinya,” lanjut Ny. Antari Jaya Negara.

Melalui momentum ini, Ny. Antari Jaya Negara juga mengajak seluruh pengurus TP PKK, GOW maupun DWP Kota Denpasar untuk selalu menjaga kebersamaan, persatuan, dan gotong-royong dan menjadi mitra Pemkot Denpasar guna membangun kota Denpasar yang lebih baik.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News