Unud
RS Unud Hadiri KONAS ARSPTN ke-4 di Solo Jawa Tengah. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SOLO – Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARSPTN) kembali menggelar Kongres Nasional (KONAS).

Pelaksanaan KONAS ke-4 yang diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah ini dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari Direktur Rumah Sakit beserta jajaran direksi hingga praktisi rumah sakit. RS UNUD menjadi salah satu peserta KONAS ARSPTN yang diselenggarakan pada 11 Agustus hingga 13 Agustus oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) ini.

Konas ke-4 ARSPTN mengusung tema Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Klinik yang Bersinergi dengan Pelayanan dan Penelitian RS PTN dan RSGM PTN serta Percepatan Akreditasi Rumah Sakit Pendidikan.

Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S (K)., hadir bersama jajaran direksi RS UNUD hingga Kepala Bagian atau Instalasi dan praktisi rumah sakit yang berkaitan dengan rumah sakit pendidikan.

Baca Juga :  Hadir Pertama Kali di Pulau Sulawesi, Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi

Selain mengikuti agenda ilmiah, delegasi RS UNUD juga menampilkan pertunjukan budaya berupa Tari Janger dan lagu daerah di acara gala dinner.

Prof Purwa Samatra menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan KONAS ARPSTN.

“Diharapkan melalui partisipasi RS UNUD pada acara tersebut dapat menjadi media pertukaran pengetahuan, keterampilan dan informasi antar rumah sakit,” ungkapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News