Broadway Goes to Living World
Puji Broadway Goes to Living World, Putri Koster Harap Seni Opera Bisa Dipadukan dengan Kesenian Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ny. Putri Koster berkesempatan menyaksikan pertunjukan Broadway Goes to Living World bertempat di Amphitheater Mall Living World, Denpasar, pada Sabtu (5/8/2023). Pada kesempatan tersebut, pendamping orang nomor satu di Bali itu memuji dan mengapresiasi karya ahli musik Heny Janawati yang dibawakan oleh anak-anak baik dari usia kecil hingga remaja.

Di akhir pertunjukan, Ny. Putri Koster yang terkenal akan kecintaannya terhadap dunia seni terutama seni teater memuji karya tersebut yang bisa memberikan warna baru untuk kesenian Indonesia.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

“Bali ke depan akan memberikan wadah serta mendorong pertumbuhan seni non tradisi modern. Jadi terima kasih Ibu Heni sudah mewadahi ini semua, dan tolong kawal terus kesenian seperti ini, jadi masyarakat Bali bisa menyaksikan pertunjukan opera ala Eropa dan Amerika,” jelasnya pada kesempatan malam tersebut.

Di samping itu, Wanita yang akrab disapa Bunda Putri itu pun berharap seni modern opera bisa dikolaborasikan dengan kesenian dan budaya lokal, baik Indonesia maupun Bali. Sebagai contoh pertunjukan Opera yang mengambil tema dari cerita rakyat Indonesia atau Bali, baik dari segi tokoh hingga latar belakang.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekda Alit Wiradana Monitoring Mal Pelayanan Publik

“Jadi ini tantangan bagi Ibu Heni dan kawan-kawan untuk menghadirkan pertunjukan internasional namun mengangkat tema lokal dan nasional. Sehingga cerita rakyat kita bisa lebih dikenal tidak hanya di Bali,” imbuhnya.

Di sisi lain, Bunda Putri juga mengungkapkan kekagumannya akan pertunjukan drama musikal pada malam itu. Sehingga tidak segan ia pun membagikan acara tersebut melalui akun media sosialnya secara live.

“Saya harap pengikut saya bisa menikmati pertunjukan yang indah ini, bukan hanya kita yang ada di sini, namun dari berbagai penjuru bisa menikmati,” tandasnya seraya berharap kegiatan seperti ini bisa rutin diselenggarakan sehingga bisa menjadi pilihan keluarga menghabiskan waktu libur di akhir pekan.

Broadway Goes to Living World merupakan drama musikal yang diciptakan oleh Heny Janawati dan diperankan oleh 19 orang. Drama musikal tersebut menghadirkan beberapa potongan atau scene dari cerita-cerita opera broadway yang terkenal di seluruh dunia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News