Jinxin Technology Company
Kunjungan tim Jinxin Technology Company dari Tiongkok di Puri Gerenceng, Minggu (27/8/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tokoh Puri Gerenceng, Anak Agung Ngurah Agung (Turah Gerenceng) menyambut kedatangan tamu besar dari Tiongkok, para Pimpinan Jinxin Technology Company untuk memohon doa restu selama kunjungan bisnis mereka di Bali, Minggu (27/8/2023).

“Selain berkunjung dan silaturahmi, mereka juga nunas (memohon, red) restu, bersembahyang di Merajan. Ga ada tujuan lain, selain memohon doa atas kunjungan mereka untuk berbisnis di Bali,” ungkap Turah kepada jurnalis Baliportalnews.com, Minggu (27/8/2023).

Lebih lanjut Turah mengatakan, harapannya kepada para tim Jinxin Technology Company agar dimudahkan segala macam urusan bisnis maupun rencana kerja sama dengan berbagai pihak, semoga bisa berdampak positif bagi kemajuan Bali ke depannya.

Sementara itu, Mr. Bruce Lan selaku General Manager (GM) Jinxin Indonesia, mewakili Mr. Dong Hongwei sebagai Chairman Jinxin Technology Company dan tim yang datang langsung dari Tiongkok menyampaikan apresiasinya, karena telah diterima langsung oleh keluarga besar Puri Gerenceng dan berharap hubungan baik yang terjalin tidak hanya sampai disini saja.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Wilayah, Kelurahan Peguyangan Gelar Pendataan Duktang dan Sambangi Rumah Penduduk yang Mudik

“Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk keluarga Puri Gerenceng, telah menerima kunjungan kekeluargaan ini. Semoga apa yang menjadi doa kami di Puri ini bisa terkabul,” harapnya.

Selanjutnya, ia juga sempat menyinggung terkait ketertarikan Jinxin Technology Company untuk menjalin kerja sama di bidang pengembangan teknologi sanitasi di Bali dengan berbagai pihak, selain urusan bisnis di bidang properti dan pendidikan selama kunjungannya di Pulau Bali.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News