HUT RI
Pimpin Upacara HUT Ke-78 RI, Bupati Suwirta : Jangan berhenti, Terus Maju untuk Indonesia Maju. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – “Memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 jangan berhenti terus maju untuk Indonesia maju dibidang kompetensi dan kebaikan”. Semangat tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta seusai menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023, yang dilaksanakan di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Kamis (17/8/2023).

Bupati Suwirta juga mengajak semua lapisan untuk menuju indonesia maju tidak boleh berhenti sebentar pun, kalau berhenti ada tahapan yang akan stagnant maka kemajuan itu tidak akan bisa terwujudkan.

“Maju ini tentu dengan banyak hal yang harus dilakukan. Mulai dari lapisan masyarakat, pemimpinan, ASN di Pemerintah Daeah harus lakukan tugas-tugas tidak boleh berhenti berinovasi menjaga dan mengisi kemerdekaan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, melalui tema HUT ke-78 Republik Indonesia ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ sebagai gambaran pencapaian yang sukses diraih sehingga posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.

Dengan perayaan ini kita berharap lebih semangat mengisi Kemerdekaan yang sebentar lagi akan memasuki tahun politik untuk menyiapkan diri dan menyiapkan calon calon pemipin untuk menuju indonesia maju dengan kualitas sumber daya manusia yang semakin baik

Upacara 17 Agustus ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Dewa Gede Darmawan, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom, Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta, Ketua WHDI Klungkung, Ny. Sri Kasta, dan Forkompinda Kabupaten Klungkung serta undangan terkait lainnya. (sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News