Chef Syrco Bakker
Chef Davide Garavaglia (kiri), Chef Syrco Bakker (tengah), dan Chef Alan Chan (kanan). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Syrco Bakker, Koki bintang dua Michelin terkenal, kembali membagikan ceritanya bersama awak media, dalam perjalanan kuliner tak tertandingi di seluruh Asia, kali ini bekerja sama dengan hotel mewah Capella Singapura dan Bangkok, Jumat (18/8/2023).

“Setelah berkolaborasi dengan Four Seasons di Ubud dan Modena Jakarta, kali ini saya berkolaborasi dengan Capella Singapura dan Bangkok, Chef Alan Chan dan Chef Davide Garavaglia untuk acara eksklusif, para tamu kami manjakan dengan enam hidangan istimewa, menampilkan perpaduan harmonis dari cita rasa Kanton, Belanda, dan Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  Taman Safari Indonesia Hadirkan Bali Royal Chilli Festival 2024, Kupas Resep Sambal Legendaris Kerajaan di Bali

Disela-sela menjelang pembukaan resmi restoran Ubud-nya bernama Syrco BASÈ, Chef Bakker memukau para pecinta kuliner dengan kreasi gabungan pengaruh Belanda, Indonesia, dan Mediterania.

Gabungan warisan Belanda-Indonesia dari Chef Bakker menjadi pusat perhatian dalam kolaborasi kali ini, melalui hidangan-hidangan yang menginspirasinya terhadap inovasi kreasi dalam kolaborasinya, berlangsung pada 18-19 Agustus 2023, yang hasilnya juga akan segera diimplementasikan di Syrco BASÈ.

“Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan Capella Singapore dan Capella Bangkok dalam perjalanan kuliner yang luar biasa ini. Setiap kolaborasi mewakili peluang unik untuk menggabungkan beragam tradisi kuliner dan menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan. Saat saya bersiap untuk membuka Syrco BASÈ di Ubud, tur ini memungkinkan saya untuk berbagi gambaran perjalanan inovatif dan penuh rasa yang menanti,” imbuhnya.

Setelah kolaborasi memukau dengan Capella Singapore, perjalanan Chef Bakker berlanjut ke Capella Bangkok, dimana ia akan bekerja sama dengan Chef Davide Garavaglia di Côte by Mauro Colagreco.

Baca Juga :  Memimpin Langkah Menuju Kemajuan Bersama, Program KKN Mahasiswa Unmas Denpasar Kolaborasi dengan Warga di Desa Singapadu

Petualangan kuliner luar biasa akan terungkap dengan makan malam delapan hidangan, gabungan cita rasa French Riviera dan sawah hijau di Bali, dengan latar belakang indah Sungai Chao Phraya, menjanjikan perayaan bahan baku diperoleh secara berkelanjutan dan hubungan mendalam para chef dengan akar kuliner mereka.

“Kolaborasi saya dengan Chef Davide Garavaglia akan berlangsung pada 25-26 Agustus 2023, dengan gabungan pengalaman kuliner tak tertandingi,” tambahnya.

Baik Capella Singapore maupun Capella Bangkok mengatakan kolaborasi dengan Chef Syrco Bakker memperkuat status mereka sebagai destinasi kuliner yang menggabungkan keramahan kelas dunia dengan keahlian kuliner yang luar biasa.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News