Peringatan Hari Jadi Ke-65 Provinsi Bali
Peringatan Hari Jadi Ke-65 Provinsi Bali, Bupati Sanjaya Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Serangkaian memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Bali Tahun 2023, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, beserta jajaran menghadiri undangan acara Ziarah Rombongan/Tabur Bunga yang dilaksanakan Pemprov Bali di Taman Makan Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan, Rabu (9/8/2023) pagi.

Ziarah Rombongan/Tabur Bunga saat itu diawali dengan peletakan karangan bunga di Monumen Pahlawan Pancaka Tirta dilanjutkan dengan upacara penghormatan. Upacara penghormatan berlangsung dengan kidmat yang dipimpin Gubernur Bali yang diwakili oleh Sekda Provinsi Bali dan melibatkan jajaran Pemprov Bali dan Pemkab Tabanan serta unsur TNI dan Polri serta pihak terkait lainnya.

Baca Juga :  Purnama Sasih Jiyestha, Bupati Tabanan Sembahyang Bersama di Padmasana Kantor Bupati dan Pura Luhur Batukau

Hadir pula saat itu, Pimpinan DPRD, jajaran Forkopimda Bali dan OPD terkait di lingkungan Pemprov Bali atau yang mewakili serta Pimpinan DPRD, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, dan jajaran OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan atau yang mewakili. Hadir juga puluhan anggota TNI, Polri, Satpol PP, ASN serta para siswa-siswi Pramuka turut mengikuti kegiatan.

Usai upacara penghormatan, rombongan melaksanakan tabur bunga di makam para Pahlawan. Bupati Sanjaya bersama jajaran Forkopimda Bali dan Sekda Provinsi Bali serta jajaran terkait lainnya melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan. Dalam kesempatan itu, Bupati Sanjaya memanjatkan doa memohon kepada para pahlawan agar diberi tuntunan dan bimbingan dalam menjalankan pemerintahan dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tabanan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News