Jumat Curhat
Pemkot Denpasar Gandeng Polresta Gelar Jumat Curhat Bersama Kelompok Nelayan Sari Segara Kekal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar bersama Polresta Denpasar menggelar kegiatan jumat curhat bersama para nelayan yang berlokasi di Posko Kelompok Nelayan Sari Segara Kekal pada Jumat (11/8/2023). Kegiatan ini merupakan program Kapolri yang pelaksanaannya dilakukan oleh Polresta Denpasar dan Polsek Dentim guna menyeral aspirasi dan kendala di masyarakat. Pada kesempatan kali ini, pelaksanaan Jumat Curhat ini dihadiri oleh 15 orang nelayan.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol Cokorda Arim Mahaputra, Kasat Polair, Raka Sugita, Kasat Intel Kompol, Wayan Sudita, serta Kapolsek Dentim, Kompol Nyoman Darsana.

Baca Juga :  THR ASN di Pemkot Denpasar Sudah Cair Sejak 26 Maret Lalu, Momentum Dorong Pertumbuhan Konsumsi Masyarakat

Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol Cokorda Arim Mahaputra mengungkapkan, bahwa kegiatan jumat curhat adalah program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan sekaligus memperkenalkan aplikasi Polisi Banjar sebagai sarana untuk melaporkan permasalahan-permasalahan masyarakat

“Kegiatan ini merupakan program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan sekaligus memperkenalkan aplikasi Polisi Banjar bagi masyarakat agar melaporkan permasalahan, sehingga kepolisian bisa cepat turun tangan menangani permasalahan tersebut,” ungkapnya.

Ketua Kelompok Nelayan Sari Segara, I Made Bagus Mahayana mengatakan, untuk bisa difasilitasi alat bantu dalam melakukan penyelamatan orang hanyut.

“Karena pengalaman kita dulu pernah menyelamatkan orang hanyut dengan alat seadanya,” tuturnya.

Baca Juga :  Edukasi Unik, Duta Anak Denpasar Berbagi Takjil Sembari Kampanye Anti Kekerasan Pada Anak

Diakhir kegiatan, juga dilaksanakan pembagian paket sembako dan pelepasan tukik bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Nelayan dan Kelompok Konservasi Penyu Sari Segara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News