Unud
Mahasiswa Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Jalani Magang Ke Australia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, AUSTRALIA – Mahasiswa Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Al Fatih Sakti Atmaza dengan Nim. 2003511001 terpilih menjadi perwakilan dari Fakultas Peternakan Universitas Udayana untuk menjadi peserta dalam mengikuti kegiatan Magang NTCA (The Northern Territory Cattlemen’s Association) melalui Program Northern Territory Indonesia 360 (NTI360) Indonesia Australia Pastoral Program, Darwin, Australia.

Kegiatan magang ini akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan yang dimulai pada tanggal 15 Agustus 2023 – 17 Oktober 2023. Peserta kegiatan terdiri dari 25 Universitas di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan

Kegiatan magang dalam skala internasional merupakan salah satu wadah bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki dengan saling bertukar pemikiran, mempelajari budaya baru, membangun relasi, serta mengasah kemampuan beradaptasi dengan orang-orang yang berasal dari berbagai belahan dunia. NTI360 adalah program 360 derajat yang unik untuk mendorong pembelajaran dan pemahaman yang lebih besar antara Australia dan Indonesia.

Program ini terdiri dari perjalanan belajar yang ketat selama 10 minggu di Northern Australia untuk mahasiswa S1 Indonesia yang mempelajari ilmu peternakan dan peternakan.

Baca Juga :  Kolaborasi Program Desa dan Program Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Unmas Denpasar dalam Melaksanakan Blahbatuh Fullmoon sebagai Wadah Seniman di Desa Blahbatuh

Kegiatan ini melibatkan blok pelatihan praktis berbasis kompetensi yang terakreditasi, pelatihan biosekuriti Australia dan pengalaman industri nyata melalui pengalaman belajar di perusahaan dan keluarga terpilih stasiun ternak di seluruh Australia utara. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News